Home / Kecelakaan / Portal Patah Timpa Pengendara Sepeda Motor

Portal Patah Timpa Pengendara Sepeda Motor

WhatsApp-Image-20160713
Riki, 21 tahun, menjadi korban portal yang patah dari bandulnya. Ia mengalami luka di kepala dan dilarikan ke RS. Islam Bogor. Dok Humas Tanah Sareal

Polres Bogor Kota – Hati-hati apabila anda sedang berkendara sepeda motor, pastikan anda menggunakan helm yang memenuhi standar SNI. Pasalnya pada Rabu siang (13/7) seorang pengendara motor bernama Kiki, 21 tahun, tertimpa portal perumahan yang patah dari bandul pemberatnya.

Kiki yang saat itu tengah mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan Nopol B 6478 ZKE warna hitam melintas Simpang Jl. Ikan Hias Perumahan Cimanggu City depan rumah di Blok K1/4 RT 1/11 Kelurahan Cibadak Kecamatan Tanah Sareal, tertimpa batangan besi portal yang patah tepat dikepalanya.

Besi portal yang patah dari bandul pemberatnya. Diduga besi sudah keropos. Dok Humas Polsek Tanah Sareal
Besi portal yang patah dari bandul pemberatnya. Diduga besi sudah keropos. Dok Humas Polsek Tanah Sareal

Ajat, seorang pengendara ojek, yang menyaksikan kejadian tersebut mengatakan bahwa korban langsung terjatuh ketika tertimpa besi portal. “Dia pake helm, sampe sampe helmnya mental, kepalanya kena besi portal yang patah.” Ujar Ajat.

Akibat kejadian tersebut, Kiki langsung dibawa ke RS. Islam Bogor dengan menggunakan mobil warga yang melintas. Ia mengalami luka dibagian kepala. Sementara itu kejadian patahnya portal dari bandul pemberatnya di Simpang Jl. Ikan Hias Perumahan Bukit Cimanggu City masih diselidiki oleh pihak Polsek Tanah Sareal. (Iwan)

Check Also

KKYD GIAT PENANGANAN LAKA LANTAS POLRESTA BOGOR KOTA

Polresta Bogor Kota – Jumat tgl 04 Mei 2018 pukul 13.30 wib di Perum BCC …