Wakapolsek Tanah Sareal datangi lokasi Balita yang hanyut terbawa arus air setelah terperosok bersama bibinya di depan Kantor BPJS Kota Bogor Jl. Jenderal A. Yani. Dok. Humas Polsek Tanah Sareal.
Wakapolsek Tanah Sareal datangi lokasi Balita yang hanyut terbawa arus air setelah terperosok bersama bibinya di depan Kantor BPJS Kota Bogor Jl. Jenderal A. Yani. Dok. Humas Polsek Tanah Sareal.

Polres Bogor Kota – Hujan deras yang mengguyur Kota Bogor pada Senin siang (6/6/2016) memakan korban. Seorang Balita tewas terseret arus air setelah sebelumnya ia bersama bibinya terperosok kedalam gorong-gorong di depan Kantor BPJS Kota Bogor Jl. Jenderal A. Yani.

Korban yang diketahui bernama Septiana Juyanti (5 Th) bersama bibinya yang bernama Yani (36 Th) warga Kp. Bojong Jengkol RT 02/12 Kelurahan Bojong Jengkol Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor saat itu hendak mengurus di Kantor BPJS Kota Bogor.  Korban yang digendong oleh Yani baru saja turun dari angkot, namun naas, Yani yang sedang terburu-buru malah terperosok kedalam gorong-gorong setelah jalan yang diinjaknya bukanlah aspal melainkan air.

“Saat itu hujan deras dimana gorong-gorong di depan Kantor BPJS airnya meluap sehingga menutupi jalan. Bibi korban salah injak jalan sehingga korban dan bibinya langsung jatuh kedalam gorong-gorong. Korban hanyut terbawa arus air sementara bibi korban tersangkut dan langsung ditolong oleh warga.” Ungkap Wakapolsek Tanah Sareal AKP Syarif Samsu

Sementara itu warga besama-sama Polisi mencari keberadaan balita yang hanyut tersebut hingga akhirnya ditemukan digorong-gorong depan SMP Negeri 8 Bogor dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Sementara itu bibi korban, Yani, masih ditenangkan oleh keluarganya didalam Kantor BPJS.

“Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal. Kita bawa ke RS. Bhayangkara Korwil Bogor untuk penanganan lebih lanjut. Sementara untuk bibinya masih terlihat shock akibat kejadian itu.” Tutur Wakapolsek. (Susilo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *