Polsek Bogor Selatan gelar Operasi Patuh Lodaya 2016 di sepanjang Jl. Siliwangi. 12 Pengendara motor diberi Tilang karena nekat melawan arus. Dok Humas Polsek Bogor Selatan.
Polsek Bogor Selatan gelar Operasi Patuh Lodaya 2016 di sepanjang Jl. Siliwangi. 12 Pengendara motor diberi Tilang karena nekat melawan arus. Dok Humas Polsek Bogor Selatan.

Polres Bogor Kota – Dalam rangka penggelaran Operasi Patuh Lodaya 2016 diwilayah hukum Polres Bogor Kota, Polsek Bogor Selatan pada hari Selasa (17/5/2016) menggelar kegiatan imbangan Operasi Patuh Lodaya 2016 yang dilaksanakan di Jl. Siliwangi Kota Bogor mulai dari Simpang Gg. Aut sampai dengan Simpang Ahoy Jl. Batutulis

Kanit Lantas Polsek Bogor Selatan AKP Yuddi Suharjo mengatakan bahwa untuk cara bertindak dalam pelaksanaan operasi imbangan tersebut dilakukan dengan cara hunting dan tidak bersifat stasioner. “Kita lakukan dengan cara hunting, jadi sambil melaksanakan patroli juga. Bila ada pelanggaran yang kasat mata oleh Petugas langsung dilakukan penindakan.” Ucap AKP Yuddi.WhatsApp-Image-20160517 (2)

Sementara itu AKP Yuddi juga menambahkan bahwa lokasi Jl. Siliwangi dipilih karena merupakan salah satu lokasi rawan kecelakaan lalu lintas. “ Jl. Siliwangi sering terjadi kecelakaan akibat banyak warga yang sering melawan arus untuk menuju kebawah, sehingga menjadi sasaran lokasi dari pelaksanaan Operasi Patuh diwilayah Polsek Bogor Selatan.” Tambahnya

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08:30 Wib sampai dengan pukul 09:15 Wib tersebut diperkuat oleh 8 Anggota Unit Lantas dan 3 Anggota Unit Sabhara. Dari hasil operasi, petugas menindak  dengan Tilang 12 orang pengendara sepeda motor yang nekat melawan arus. (Yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *