Home / Berita / Polsek Bogor Timur Gelar Razia Miras

Polsek Bogor Timur Gelar Razia Miras

POLRESTA BOGOR KOTA – Polsek Bogor Timur. Untuk membangun rasa aman dan cipta kondisi dimasyarakat jajaran Kepolisian Sektor Bogor Timur  menggelar razia miras di kawasan baranang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, Rabu malam (05/12/18). Dalam razia kali ini, petugas  berhasil mengaman barang bukti berupa  miras.

 

Kepala Unit Reskrim Polsek Bogor Timur IPTU Agus K. Pramos , SIP mengatakan, pihaknya sengaja menggelar razia miras ini untuk menciptakan rasa aman dimasyarakat, karena miras bisa menjadi salah satu penyebab tergangunya kamtibmas. “Kita gelar operasi ini, karena kami menerima laporan dari masyarakat adanya peredaran miras di kawasan Baranangsiang,” kata Agus.

Jajarannya pun, sambung dia, langsung bergerak menuju kawasan Baranangsiang dan memeriksa satu persatu warung yang diduga menjadi sarang penjualan miras. “Kita s

 

isir beberapa lokasi warung dan kita mendapati beberapa miras,” ungkapnya. Dari tiga lokasi, berbeda, lokasi pertama di depan Terminal baranangsiang berhasil mengamankan  satu drigen tuak, 25 botol intisari dan dua dirijen tuak dan tia botol anggur putih.

“Semuanya langsung kita amankan,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolsek Bogor Timur Kompol Marsudi Widodo, S.H, jajarannya akan selalu waspada dan siap menerima laporan masyarakat terkait peredaran Miras.

“Ini sudan menjadi atensi kita, makanya kita upayakan ada pergerakan dari anggota untuk cipta kondisi. Karena Bogor Timur wilayahnya cukup luas. Intinya, kita ingin membuat aman masyarakat,” kata Marsudi. (humas)

Check Also

SHOLAT SUBUH BERJAMAAHDI MASJID BAITUL IKHLAS

Polresta Bogor Kota – Rabu 12 Desember 2018 Telah dilaksanakan Sholat shubuh berjamaah & tausiyah …

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com