Home / Berita / Kebakaran / Polresta Bogor Kota melaksanakan olah TKP Kebakaran Kios Barang Bekas PD.Intan Global

Polresta Bogor Kota melaksanakan olah TKP Kebakaran Kios Barang Bekas PD.Intan Global

Polresta Bogor Kota – Kebakaran menghanguskan kios barang bekas PD.Intan Global di Wilayah Bojongkerta Kec.Bogor Selatan Kota Bogor dengan pemilik sdr.Charles  (60), warga  Jln.Rancamaya RT.004/003 Kel.Rancamaya Kec.Bogor Selatan Kota Bogor yang di tinggal oleh pemiliknya pada Selasa (23/10/2018) sekira pukul 03.00 Wib. Diduga penyebab kebakaran atau sumber api berasal dari konsleting listrik, Posisi Sambungan Kabel Listrik dari Tiang ke KWH atap rumah yg sudah kropos terkena hujan sehingga terjadi konsleting menyebabkan kebakaran.
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan akibat peristiwa kebakaran tersebut, korban diperkirakan mengalami kerugian materil sekitar Rp 800 Juta.

Adapun kronologi kebakaran tersebut bermula pada Selasa (23/10/2018), Kejadian diketahui sekitar Jam 03.30 Wib yang diketahui Saksi Sdr. Dewi Pelangi Hp.081212148180 alamat Jln.Rancamaya RT.001/001 Kel.Bojongkerta Kec.Bogor Kota Bogor saksi mendengar suara ledakan saat saksi sedang di dekat Kios milik korban jarak sekitar 10 meter, mendengar ledakan seperti petasan mengeluarkan api membakar atap rumah korban selanjutnya saksi berteriak kebakaran, warga yg mendengar teriakkan saksi dan melihat Api Warga langsung memadamkan Api dengan Peralatan seadanya, serta memutus kabel listrik dirumah korban selanjutnya Api dapat di padamkan 15 menit oleh pemadam kebakaran sebanyak 6 mobil.

Check Also

Polresta Bogor Kota Identifikasi Penyebab Kebakaran Kontrakan H Ahmad

Polresta Bogor Kota – Jajaran Polresta Bogor Kota memastikan penyebab peristiwa kebakaran di Kontrakan H Ahmad …

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com