Home / Berita / Polresta Bogor Kota Gelar Istiqosah dan Tablig Akbar Bersama Masyarakat

Polresta Bogor Kota Gelar Istiqosah dan Tablig Akbar Bersama Masyarakat

img-20161118-wa0141Polresta Bogor Kota- Kapolresta Bogor Kota AKBP Suyudi Ario Seto,SH,SIK,M.Si didampingi Kabag Ops dan Kapolsekta Bogor Tengah Kunjungi Mesjid Nurul Al Fata dalam rangka Istiqosah dan Tablig Akbar Polresta Bogor Kota dengan Tema Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif dan Bingkai Kebhinekaan. Disambut hangat oleh pimpinan Masjid Nurul Al Fata Habib Hasan Al Attas dan para Ulama, umaroh dan jamaah Mesjid.

Polresta Bogor Kota dan Masyarakat mengajak bersama-sama berdoa untuk Indonesia khususnya di Wilayah Bogor Kota agar situasi dan kondisi keamanan, kertertiban selalu aman dan kondusif. Doa bersama ini juga merupakan ungkapan rasa syukur kepada Sang Pencipta Allah Swt.

img-20161118-wa0142Dalam Tausyiahnya AKBP Suyudi Ario Seto menyampaikan pentingnya wawasan kebangsaan bagi seluruh warga negara, termasuk para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat dan seluruh masyarakat dalam rangka mewujudkan kebhinneka  yang utuh, damai dan aman .

img-20161118-wa0158Acara di lanjutkan dengan ramah tamah Kapolresta Bogor Kota, Kabag Ops , Kapolsek di jamu dengan hidangan yang sudah disiapkan oleh Pimpinan Mesjid Nurul Al Fatta, bersama-sama mempererat  tali silahturahmi. (hms)

Check Also

KAPOLRESTA MENGHADIRI DEKLARASI DAMAI PELAJAR SMA/SMK SE-KOTA BOGOR

Polresta Bogor Kota – 28 Maret 2019 Ribuan pelajar se-Kota Bogor berkumpul melakukan deklarasi pelajar Bogor Bersatu di Lapangan …