Home / Berita / Kebakaran / Polresta Bogor Kota Identifikasi Penyebab Kebakaran Kontrakan H Ahmad

Polresta Bogor Kota Identifikasi Penyebab Kebakaran Kontrakan H Ahmad

Polresta Bogor Kota – Jajaran Polresta Bogor Kota memastikan penyebab peristiwa kebakaran di Kontrakan H Ahmad yang di tempati oleh Pak Teguh dan Ibu Marni di Bantarjati kaum Rt.03 Rw.10 Kel. Bantar jati Kec. Bogor utara Kota Bogor, Senin (08/10/2018).

 

Diduga peristiwa kebakaran yang diakibatkan oleh ledakan kompor gas pada saat produksi makanan ringan simping akibat adanya dugaan kebocoran disambungan selang tabung gas 3 kg. Akibat kebakaran tersebut mengakibatkan rumah terbakar beserta satu unit sepeda motor jenis metic dan penghuni rumah a.n pak teguh [40 th] ibu marni [35 thn], beserta satu orang anak a.n depan [8 thn] masing masing menderita luka bakar dibagian tangan dan kaki, saat ini korban dievakuasi ke Rumah sakit PMI Bogor, pada saat tiba dilokasi api sudah dapat dipadamkan oleh bantuan warga dan dibantu oleh 2 unit mobil pemadam kebakaran.

Kebakaran dapat dipadamkan oleh bantuan warga setempat serta dibantu oleh 2 unit mobil pemadam kebakaran. Dalam kejadian tidak ada korban jiwa, namun penghuni rumah dievakuasi ke rumah sakit PMI untuk diberikan perawatan dan untuk kerugian masih dalam penghitungan.

[S.R]

Check Also

Polresta Bogor Kota melaksanakan olah TKP Kebakaran Kios Barang Bekas PD.Intan Global

Polresta Bogor Kota – Kebakaran menghanguskan kios barang bekas PD.Intan Global di Wilayah Bojongkerta Kec.Bogor Selatan …

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com