Home / Berita / Polresta Bogor Kota amankan 33 Pelajar yang hendak Tawuran

Polresta Bogor Kota amankan 33 Pelajar yang hendak Tawuran

Polresta Bogor Kota – Rabu 11 Oktober 2017 sekitar pukul 13.30 wib, Polresta Bogor Kota dan Jajaran mengamankan sekitar 33 pelajar yang hendak Tawuran di simpang flyover warung jambu Bogor.

Polresta Bogor Kota yang dibantu anggota Polsek Bogor Utara berhasil mengamankan 33 pelajar tersebut dan pelajar lainnya berhasil melarikan diri.

33 pelajar tersebut berasal dari salah satu sekolah SMK di Kota Bogor, mereka tertangkap jajaran Polresta Bogor Kota karena di sinyalir akan melakukan aksi tawuran dengan sekolah lain, hal ini diketahui dengan adanya pengakuan dari salah satu pelajar dan chat whatsapp handphone dari salah satu pelajar, yang sudah janjian terlebih dahulu untuk melakukan aksi tawuran di lokasi tersebut.

Mereka (pelajar) langsung di amankan di Mako PolrestaBogor Kota untuk di data dan diperiksa, dan diberikan sangsi fisik serta dites untuk membaca Teks Pancasila.  Dari hasil pemeriksaan berhasil di amankan sekitar 7 buah jimat yang dimiliki oleh para pelajar, menurut mereka (pelajar) “jimat tersebut disinyalir dapat membuat mereka percaya diri ketika akan melakukan aksi tawuran.”(jie)

Check Also

Kasat Binmas hadiri pembukaan Pelatihan Anggota Satpam

  Polresta Bogor Kota – Satuan Pengamanan (Satpam) merupakan satuan kelompok yang di bentuk oleh …

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com