Home / Berita / Polres Bogor Kota gelar silaturahmi dengan PP Polri Kota Bogor

Polres Bogor Kota gelar silaturahmi dengan PP Polri Kota Bogor

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi anatara PP Polri Kota Bogor dengan Polres Bogor Kota, kemarin Kamis  12 Mei 2016, Wakapolres Bogor Kota Satya Widhi, S.I.K memimpin pelaksanaan silaturahmi tersebut.

PP Polri yang diant284698C2aranya pengurus maupun anggotanya adalah Purnawirawan anggota Polri tersebut sangat berperan aktif khususnya di Kota Bogor dalam menjaga situasi Kamtibmas Kota Bogor untuk lebih kondusif.

Ketua PP Polri Kota Bogor, Kombespol (Purn.) Drs.H.Suwarno mengatakan, “Keberadaan PP polri mempunyai arti yang sangat penting bagi masyarakat, bangsa dan polisi sendiri, oleh karena itu dengan diskusi ini kami (PP Polri) akan terus membantu tugas Kepolisian khususnya Polres Bogor Kota dalam menjaga Kamtibmas.”

Giat Silaturahmi ini sekaligus menjadi ajang diskusi antara PP Polri dengan Polres Bogor Kota, dari hasil diskusi tersebut pihak PP Polri memberikan saran dan permohonan kepada pihak Polres Bogor Kota diantaranya :

  1. Mohon bantuan fasilitas sarana transportasi berupa bus sebanyak 3 unit untuk membawa anggota PP.Polri berwisata ke TMII. Adapun jadwal pelaksanaannya direncanakan setelah hari raya Idul Fitri. (Surat kepastian tanggal menyusul).
  2. Mohon diajak berperan serta membantu tugas-tugas menjaga kamtibmas untuk organisasi putra putri polri “SIBHARA”.
  3. Harapan kedepan bila ada pengurus atau anggota PP.Polri yg sakit atau meninggal dunia mohon kepada dinas ada perwakilan yg membesuk atau melayat ke rumah duka. Kehadiran dinas merupakan kebanggaan bagi kami (PP.Polri), karena masih diterima dan dianggap bagian dari POLRI.

Menurut Wakapolres Bogor Kota Kompol Satya Widhi,S.I.K “ kami pihak Polres Bogor Kota sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan ini dan harus dijadikan kegiatan rutin setiap bulannya, karena kegiatan silaturahmi ini bisa dijadikan media yang baik untuk sama-sama menciptakan dan menjaga situasi Kota Bogor yang aman dan kondusif, karena semua lapisan masyarakat termasuk PP Polri turut serta didalamnya”.  Slide1

 

Check Also

Unit PPA Polresta Bogor Kota ungkap kejahatan terhadap anak

Polresta Bogor Kota – berdasarkan Laporan Polisi Nomor LP/983/XI/2017/JABAR/POLRESTA BOGOR KOTA, tanggal 17 Nopember 2017 …