Home / Berita / Personil Polresta Bogor Kota tingkatkan kemampuan dengan Beladiri Polri

Personil Polresta Bogor Kota tingkatkan kemampuan dengan Beladiri Polri

Polresta Bogor Kota – Apel pagi merupakan kegiatan yang rutin  dilaksanakan personil Polresta Bogor Kota setiap hari kerja mulai pukul 07.00 wib, selain untuk menyerap informasi kegiatan dan informasi situasi Kamtibmas juga bisa dijadikan untuk latihan peningkatan kemampuan personil.

Khusus untuk setiap hari Rabu selesai melaksanakan apel pagi, semua peserta apel yang terdiri dari Anggota Polri dan PNS jajaran Polresta Bogor Kota melaksanakan latihan kemampuan, Rabu pagi tadi para peserta apel melaksanakan latihan Beladiri Polri.

Latihan Beladiri Polri tersebut dipimpin oleh Kompol Agus dan Ipda Rochmadi, kedua anggota tersebut memang mempunyai kemampuan yang mumpuni untuk melatih.

“setiap hari rabu memang sudah terjadwal untuk melaksanakan latihan peningkatan dan kemampuan Personil jajaran Polresta Bogor Kota, baik latihan PBB maupun latihan Beladiri Polri yang hari ini dilaksanakan, latihan – latihan ini dilaksanakan setiap satu kali dalam seminggu, bertujuan agar para personil bisa mengingat kembali gerakan-gerakan yang telah diajarakan sebelumnya di lembaga pendidikan.”  Ucap Kabag Sumda Kompol Syahroni Kuswandi,SH.

Sementara itu menurut Kompol Agus salah satu instruktrur beladiri “Latihan Beladiri Polri kali ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para personil dalam melatih dan mengasah kemampuan, selain itu juga bisa untuk menjaga diri para personil dalam melaksanakan tugas sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan.”(jie)

 

Check Also

Kasat Binmas hadiri pembukaan Pelatihan Anggota Satpam

  Polresta Bogor Kota – Satuan Pengamanan (Satpam) merupakan satuan kelompok yang di bentuk oleh …

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com