Home / Berita / Persiapan Mudik Lebaran, 440 Sopir Bus dan Penumpang Lakukan Tes Urine dan Kesehatan Gratis

Persiapan Mudik Lebaran, 440 Sopir Bus dan Penumpang Lakukan Tes Urine dan Kesehatan Gratis

Polresta Bogor Kota – menjelang mudik Lebaran 2018 Kasat Narkoba  Polresta Bogor Kota Kompol Agah Sonjaya melakukan tes urine para sopir bus. Selain melakukan tes urine, Polresta Bogor Kota juga melakukannya test kesehatan terhadap para penumpang yang akan mudik lebaran 2018.

Pengecekan urine yang dilakukan adalah salah satu langkah untuk mencegah terjadinya sesuatu yang membahayakan kepada para pengguna kendaraan umum. Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota Kompol Agah Sonjaya mengatakan “pengecekan urine ini penting agar para sopir juga bisa dijamin kesehatannya dan tentunya bisa menjamin keselamatan kepada para penumpang kendaraan umum. kami memeriksa seperti tekanan darah, tensi darah, berat badan, dan pemberian vitamin. dan juga apakah ada penyakit tertentu seperti, diabetes, hipertensi. Juga ada pemeriksaan urine untuk cek apakah pakai obat-obatan terlarang apa tidak,” jelasnya.

“Dari hasil tes urine para sopir yang kita lakukan, semua hasilnya negatif,” ungkap Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota Kompol Agah Sonjaya .

Selain melakukan tes urine Polisi dan Dishub juga mengecek kendaraan umum yang akan digunakan pada masa arua mudik Lebaran. Pengecekan yang dilakukan mulai dari rem, riting, lampu utama dan item yang memang sangat penting dalam berkendara.

Semua yang dilakukan merupakan salah satu antisipasi Polresta Bogor Kota, agar semua masyarakat yang menggunakan moda transportasi umum visa terlindungi, tidak hanya sopir yang harus sehat, namun kendaraannya harus dalam kondisi laik jalan.

Check Also

Giat KKYD Laka Lantas Polsek Tanah Sareal Polresta Bogor Kota

Polresta Bogor Kota – Dalam Instruksi Kapolda Jawa Barat yang baru Irjen Pol Agung Budi …

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com