IMG-20160124-WA0020 IMG-20160124-WA0023
Foto: Anggota Polsek Bogor Tengah bersiap Patroli Malam antisipasi kerawanan Malam Minggu | AIPTU Sahid Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Kelapa himbau warga untuk pulang kerumahnya masing-masing.
 
Polres Bogor Kota – Setiap malam minggu disejumlah titik di Kota Bogor sering terjadi tawuran pemuda maupun aksi balap liar yang mengganggu ketentraman warga.
Untuk memgantisipasi gangguan kamtibmas tersebut Polsek Bogor Tengah yang melibatkan seluruh personelnya, melakukan patroli skala besar di wilayah Kec. Bogor Tengah pada sabtu malam (23/1/2016) hingga minggu subuh (24/1/2016).
Menurut Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Prasetyo Purbo .N, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam rangka mengantisipasi kerawanan-kerawanan khususnya di malam minggu.
Dalam patroli tersebut petugas melakukan pemantauan disejumlah titik seperti Jl. Suryakancana, Jl. Perintis Kemerdekaan, Jl. Tentara Pelajar, Jl. Sudirman maupun Jl. RE. Martadinata yang kerap dijadikan lokasi tawuran ataupun ajang balap liar.
Sejumlah warga yang didapati masih berkumpul dihimbau untuk pulang kerumah masing-masing karena waktu menunjukan sudah hampir subuh. Sehingga petugas melakukan upaya persuasif untuk menghindari kerawanan-kerawanan yang bisa saja timbul.
Kompol Prasetyo Purbo .N menegaskan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin, tidak hanya dimalam minggu saja melainkan dihari-hari biasa.
“Kita akan terus lakukan patroli skala besar bukan hanya dimalam minggu saja, tetap di hari lain juga. Ini kita lakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Kota Bogor.” Kata Kompol Prasetyo. (Satria)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *