IMG-20160226-WA0134
Dok. Humas Polsek Bogor Selatan..

 

Polres Bogor Kota – Rupanya Kota Bogor tidak main main untuk mengimplementasikan kebersihan lingkungan, bukan hanya di lingkungan perkantoran atau sudut-sudut perkotaan, kebersihan itu di sosialisasikan, tetapi sampai ke pelosok perkampungan kebersihan gencar disosialisasikan.

Bhabinktibmas Kelurahan Bojongkerta Bogor Selatan Aiptu Sukendar bersama Lurah dan Ketua LPM Kelurahan Bojongkerta Kecamatan Bogor Selatan pada hari Jumat (26/2/2016) mensosialisasikan perlunya menjaga kebersihan lingkungan dengan cara memasang spanduk himbauan “Buanglah Sampah pada Tempatnya” sebanyak 10 buah di lokasi-lokasi yang dianggap strategis.

Lurah Bojongkerta Sopyan mengatakan bahwa sosialisasi ini juga sebagai bahan evaluasi, perlu atau tidaknya di kelurahan Bojongkerta menyiapkan TPSS (tempat penampungan sampah sementara).

Sementara itu AIPTU Sukendar berharap dengan adanya sosialisasi ini meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan disekitarnya. “Jika lingkungan bersih maka kita semua akan merasa semakin nyaman terhadap lingkungan sekitar kita.” Pungkasnya. (Mansur/Susilo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *