Polresta Bogor Kota – Silahturahmi Kapolresta Bogor Kota KBP ULUNG SAMPURNA JAYA S.I.K, M.H. dan shalat shubuh keliling berjamaah di Mesjid Al-Muawanah Wangun bawah Rt.04/04 Kel. Sindangsari Kec. Bogor timur Kota Bogor, Rabu (11/4/18) pukul 04.30 wib
 
 
Kegiatan Silaturahmi dan sholat shubuh berjamaah Kapolresta Bogor Kota yang diikuti oleh :
– Kapolresta Bogor
– Wakapolresta
– Kabagops
– Kabag Sumda
– Kasat Narkoba
– Kasat Reskrim
– Kasat Lantas
– Kasat Intelkam
– Kasat Sabhara
– Kasat Binmas
– Kapolsek Bogor Timur
– Perwira Lantas
– Kasi Propam
– Anggota Jajaran Polresta
– Anggota jajaran Polsek Bogor Timur

Shalat shubuh berjamaah dilanjutkan dengan Sambutan Kapolresta Bogor Kota dan perwakilan DKM mesjid Al – Muawanah Ustad Daud :
– Ucapan Selamat datang kepada bapak kapolresta Bogor kota beserata anggota.
– Kami sebagai warga Rt04/04 kel.sindang sari kec. Bogor Timur khususnya jamaah masjid Al – Muawanah sangat bangga dengan kepolisian saat INI yang peduli dengan sholat subuh berjamaah.
– Silahturahmi Dengan sholat subuh berjamaah merupakan jalan yg terbaik untuk umat islam.
– Termima kasih kepada kapolresta beserta Anggota yang telah hadir di mesjid Al – Muawanah Dan memberikan penyuluhan.
Sambutan Kapolresta Bogor kota.
– Persatuan masyarakat Dan memperkuat kesatuan Serra memperkuat iman Dan taqwa kita kepada Allah swt.
– Para ulama kita terdahulu telah memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan penuh pertimbangan dengan melihat bangsa Indonesia yg beragam Agama, suku dan budaya.
– Jangan kita mudah terprovokasi dan diadudombakan muslim dengan muslim.
– Kita juga perlu mencermati sebuah berita yakinkan etul kebenarannya jangan termakan oleh berita HOAX.
– Gunakan medsos dg bijak.
– Jangan sampai NKRI terpecah belah, ini merupakan hasil perjuangan para ulama-ulama kita mari kita jaga keberagaman ini.
– Jangan sampai keinginin seseorang menjadikan negara khilafah dapat memecahkan persatuan dan keaatuan negara ini NKRI harga mati.
– Mari dg keberadaan kita semua disini dapat menyejukan lingkungan sekitar.
– Untuk permasalahan dikota Bogor mari kita menjaga keamanan lingkungan scr bersama-sama dari Kejahatan Curas, Curat dan Curamor.
– Tawuran dikota Bogor ini sering terjadi dan rata-rata anak sekolah maka dari itu mari kita jaga anak anak kita agar tidak salah Pergaulan Dan tidak mati sia-sia.
– Balapan Liar di kota Bogor khususnya di jalur tajur yang mengakibatkan kecelakaan lalulintas di kalangan remaja yang meresahkan warga.
– Kami melakukan razia di lingkungan keramaian dengan sasaran remaja yang membawa senjata tajam, Kami akan memberikan penyuluhan Dan membubarkan kegiatan yang tidak bermanfaat bagi remaja.

Intinya mari kita jaga NKRI jangan sampai terpecah belah dan tidak terprovokasi dan diadudombakan muslim dengan muslim serta cegah tawuran di Kota Bogor yang akan mengakibatkan kecelakaan lalu Lintas di kalangan remaja. (keu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *