Polresta Bogor Kota – dalam rangka menciptakan Harkamtibmas di Kota Bogor khususnya di wilayah Bogor timur, Kapolsek Bogor Timur Kompol Marudi Widodo,SH menghadiri Tablig akbar di Pondok Pesantren Sirojul Huda.
Kegiatan yang dilaksanakan senin tgl, 08 Januari 2018 sekitar pukul 09.00  wib pagi tadi di  Pondok Pesantren Sirojul Huda Cikeas Bogor Timur. dengan Penceramah/Tausiah Ustadz Muhammad Arifin Ilham (Al-Zikra Sentul).
 
Hadir dalam  Kegiatan tersebut  Sebagai beikut  :

  1. Wali kota bogor.
  2. Dandim kota bogor yg diwakili.
  3. Camat bogor timur.
  4. Kapolsekta bogor timur,
  5. Danramil bogor timur.
  6. Lurah katulampa,
  7. Para ustazd, ustazah para tokoh agama Bogor Timur.

 

Kegiatan Tabligh akbar dalam memperingati Maulid Nabi SAW sekaligus Haul Pondok Pesantren Sirojulhuda ini memang rutin dilaksanakan dalam 1 Tahun sekali dan di hadiri oleh para jamaah sekitar 1000 orang setiap tahunnya, sebagai Kapolsek Kapolsek apabila ada kegiatan seperti ini merasa sangat perlu untuk menghadirinya, pasalnya disamping hadir sebagai undangan, saya juga bias menyampaikan beberapa pesan kamtibmas dan situasi kamtibmas yang ada saat ini.” Ucap Kapolsek Bogor Timur Kompol Marsudi Widodo,SH
Kegiatan tersebut diawali dengan berdrzikir, bertasbih, bersholawat kepada Nabi Muhammad dan dilanjutkan dengan kasidahan marawis oleh para santri-santri ponpes sirojul huda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *