Suasana Saat Tim Raimas Meringkus Pelajar Yang Nongkrong dan Hendak Tawuran

Polresta Bogor Kota – Siang tadi sekitar pukul 11.00 Wib Tim Raimas Sat Sabhara Polresta Bogor Kota membubarkan puluhan siswa SMK dan SMP yang tengah berkumpul di sekitar Mall BTM tepatnya tanjakan empang, Kecamatan Selatan, Kota Bogor, Kamis (04/10/2018). Mereka dicurigai akan bentrok dengan siswa dari SMK lain.
“Sengaja kita bubarkan karena para pemilik toko merasa resah dengan keberadaan mereka yang kerap melakukan tawuran di daerah ini,” ungkap Bripda Irwan salah seorang anggota Raimas, di lokasi kejadian.

Polisi Raimas sempat terlibat kejar-kejaran dengan sejumlah pelajar yang melarikan diri saat akan digeledah isi tasnya. Lengkap dengan senjata laras panjang, polisi menggeledah tas siswa satu persatu namun tak ditemukan senjata tajam yang biasa dibawa siswa untuk aksi tawuran.
Wawan (37) pemilik warung yang lokasi warungnya kerap dijadikan tempat nongkrong para pelajar, mengaku sering menyaksikan aksi tawuran. Biasanya pelajar sekolah lain yang naik kendaraan umum diturunkan paksa setelah dicegat.
“Biasanya siswa sekolah lain yang akan pulang ke arah Ciapus, dan Bondongan suka dicegat di sini kemudian dipukuli,” terang Wawan.
(Syah.)
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *