img_20161027_135441

Polresta Bogor Kota – Tim dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri pada Kamis sore (27/10) menyambangi Mapolresta Bogor Kota yang berlokasi di Jl. KS. Tubun No. 21 Kota Bogor.

Kunjungan tim yang terdiri dari Kabag Renmin Korlantas Polri Kombes Pol Kushariyanto, Kabag Pengadaan AKBP Recky Iroth dan Konsultan Tino Kawilarang tersebut, dalam rangka mengecek lahan Polresta Bogor Kota yang rencananya akan dijadikan Gedung Satuan Penyelenggara Administasi SIM (SATPAS) Polresta Bogor Kota yang baru.

img_20161027_135124 img_20161027_135453

Kanit Regident Polresta Bogor Kota, Iptu Fitria Wijayanti, menerangkan bahwa rencananya SATPAS yang ada sekarang akan diperbesar dengan membangun kembali gedung yang baru beserta sarana prasarana yang laik sesuai standar yang ditentukan oleh Korlantas.

“Kita sudah ajukan permohonan pembangunan SATPAS yang baru dengan menggunakan lahan disini (Polresta Bogor Kota) kepada Korlantas. Tim survey juga sudah mengecek kelengkapan dokumen dan luas lahan yang ada. Tinggal menunggu desain gedung sesuai prototip Korlantas yang sesui dengan lahan.” Terang Ibu satu anak ini.

Rencana pembangunan SATPAS baru ini dilakukan seiring dengan berubahnya tipologi Polres Bogor Kota menjadi Polres Kota Bogor Kota serta misi Korlantas Polri dalam meningkatkan pelayanan publik khususnya dibidang peneribatan Surat Izin Mengemudi (SIM) yang modern dan profesional. (Iwn/Alex)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *