Home / Berita / Ops Lilin Lodaya 2016 Polresta Bogor Kota Bangun Pos Pelayanan terpadu di baranangsiang

Ops Lilin Lodaya 2016 Polresta Bogor Kota Bangun Pos Pelayanan terpadu di baranangsiang

img-20161222-wa0146

Polresta Bogor Kota – peringatan Natal dan perayaan tahun baru sebentar lagi akan menghampiri kita, Jajaran Kepolisian diseluruh tanah air, menyiagakan diri melalui Operasi Lilin 2016, dimana salah satu kegiatannya dipusatkan di lokasi peribadatan / Gereja, tempat keramaian maupun lokasi-lokasi rawan kejahatan, kemacetan dan permasalahan lainnya.

Guna mendukung kesiapsiagaan anggota dilapangan selama operasi lilin Lodaya 2016, Polresta Bogor Kota akan membangun beberapa pos pengamanan dan Satu pos terpadu yang dipusatkan di baranangsiang / pos 1ambon.

img-20161220-wa0033

Pos pelayanan terpadu Ops lilin ini diposisikan pada pintu gerbang masyarakat menuju kota Bogor melalui tol Jagorawi, bertujuan untuk memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat kota Bogor maupun wisatawan yang berkunjung.

Pos pelayanan terpadu ini meliputi kegiatan pusat komunikasi dan informasi internal kepolisian, pos terpadu dengan dinas-dinas terkait dan Pos ini nantinya akan diisi oleh satuan tugas pengamanan Ops lilin yang terdiri dari Polri, TNI, dinas terkait dan potensi masyarakat.

Menurut Kasat Lantas Polresta Bogor Kota AKP Bramastyo Priaji, Pendirian Pos pelayanan terpadu ini diharapkan memberikan manfaat bagi masyarakat kota Bogor dan luar Kota Bogor, utamanya para wisatawan yang memerlukan informasi lebih jauh tentang Bogor, dan kebutuhan masyarakat akan rasa aman dan nyaman dalam berlibur dan beribadah, alx-iwn

Check Also

KAPOLRESTA MENGHADIRI DEKLARASI DAMAI PELAJAR SMA/SMK SE-KOTA BOGOR

Polresta Bogor Kota – 28 Maret 2019 Ribuan pelajar se-Kota Bogor berkumpul melakukan deklarasi pelajar Bogor Bersatu di Lapangan …

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com