Home / Berita / Operasi gabungan amankan 8 Unit Kendaraan yang memakai sirine

Operasi gabungan amankan 8 Unit Kendaraan yang memakai sirine

 

Polresta Bogor Kota – Kamis 12 Oktober 2017, pukul 21.30 wib malam tadi, Polresta Bogor Kota menggelar Operasi Gabungan dengan sasaran Pengguna lampur/Strobo/Sirine pada kendaraan pribadi.

Operasi gabungan yang dipimpin oleh Wakapolresta Bogor Kota AKBP Rantau Isnur Eka, S.I.K melibatkan 78 personil gabungan dari Jajaran Polresta Bogor Kota, Denpom III/Siliwangi, Resimen II Por Brimob dan Dishub Kota Bogor.

Lokasi operasi yang digelar persis di depan Kantor Polsek Bogor Timur ini berhasil mengamankan 8 (delapan) unit R4 dan 1 unit R2 yang menggunakan lampu rotator/Strobo/sirine karena tidak sesuai dengan peruntukannya dan sudah tercantum pada UU no. 22 tahun 2009 pasal 59 tentang golongan kendaraan penggunaan sirine/rotator/strobo pada kendaraan.

Menurut AKBP Rantau “Operasi gabungan ini digelar sudah diatur dalam Undang-undang no.22 tahun 2009 pasal 59, tidak hanya itu banyaknya laporan masyarakat juga menjadi acuan kami pihak Polresta Bogor Kota untuk menggelar operasi gabungan ini, hasilnya 8 unit kendaraan R4 dan 1 Unit R2 berhasil diamankan, pemilik kendaraan tersebut wajib mencopotnya dan tidak dipakai kembali dan untuk pemilik kendaraan tersebut kami berikan sangsi berupa tilang,”ucap Wakapolresta Bogor Kota AKBP Rantau.(jie)

Check Also

Kasat Binmas hadiri pembukaan Pelatihan Anggota Satpam

  Polresta Bogor Kota – Satuan Pengamanan (Satpam) merupakan satuan kelompok yang di bentuk oleh …

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com