Home / Berita / Menteri BUMN RI resmikan Asrama Putri Ponpes Al Falak Pagentongan Bogor

Menteri BUMN RI resmikan Asrama Putri Ponpes Al Falak Pagentongan Bogor


Personil gabungan Polsek Bogor Barat melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup kunjungan Mentri BUMN RI Rini H Sumarno ke Pondok Pesantren Al Al Falak Pagentongan Rt.01/VI Kel. Loji kec Bogor Barat kota Bogor.
( Sabtu/10/02/18 )

Kunjungan Menteri BUMN RI Ibu RINI H. SUMARNO beserta rombongan diantaranya Dirut Bank Mandiri dan Dirut PT Wijaya Karya (Wika) dalam rangka meresmikan renovasi asrama putri Ponpes Al Falak yg terletak di Jl. Pagentongan No.8 Rt.01/VI Kel. Loji Kec. Bogor Barat.

Pada kesempatan ini Ketua Yayasan Al Falak KH AGUS FAUZAN dan pengurus Ponpes menyambut kehadiran rombongan yang dikawal oleh Personil Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota, yang selanjutnya langsung bertatap muka bersama para santri /santriwati dimana Ibu Menteri, Dirut Bank Mandiri dan Dirut PT WIKA bergantian memberikan pertanyaan kepada para santri/santriwati sekitar masalah BUMN dengan hadiah jam tangan, buku tabungan serta Kartu belanja Indomart/Alfamart

Secara simbolis acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita tanda peresmian gedung asrama yang baru selesai di renovasi total oleh Menteri BUMN RI, dan langsung meninjau lokasi asrama yg baru direnovasi tersebut.

Ditempat terpisah Kanit Lantas Polsek Bogor Barat Iptu Endang DJ mengatakan ” pengamanan kadatangan dan kepulangan rombongan Menti BUMN RI di Ponpes Al Falak ini menjadi tanggung jawab jajarannya untuk melancarkan arus lalu lintas yang akan dilalui oleh rombongan dengan dibantu oleh Sat Lantas Polresta Bogor Kota” ucapnya Iptu Endang Dj.
” Selama berlangsungnya kegiatan situasi berjalan aman dan kondusip ” pungkasnya.

Check Also

KAPOLRESTA MENGHADIRI DEKLARASI DAMAI PELAJAR SMA/SMK SE-KOTA BOGOR

Polresta Bogor Kota – 28 Maret 2019 Ribuan pelajar se-Kota Bogor berkumpul melakukan deklarasi pelajar Bogor Bersatu di Lapangan …