Home / Berita / Menjelang waktu Ngabuburit Para Kapospol Jajaran Polsek Bogor Tengah Sambangi Lokasi Keramaian Masyarakat

Menjelang waktu Ngabuburit Para Kapospol Jajaran Polsek Bogor Tengah Sambangi Lokasi Keramaian Masyarakat

IMG-20160615-WA0008

IMG-20160615-WA0009

Polres Bogor Kota – Sore hari menjelang buka puasa di bulan Ramadhan merupakan waktu yang dinanti-nanti sebagian besar masyarakat muslim dengan tradisi ngabuburit sama halnya di Kota Bogor, pada bulan Ramadhan aktivitas masyarakat dikantor biasanya selesai lebih awal dan setelah itu sambil menunggu berbuka mereka mendatangi lokasi-lokasi keramaian maupun pusat-pusat perniagaan untuk mencari kudapan berbuka puasa.

IMG-20160615-WA0014

IMG-20160615-WA0013

Guna mengantisipasi aksi kejahatan terutama copet dan penjambretan kapospol dijajaran Polsek Bogor Tengah mengunjungi beberapa spot yang dianggap rawan aksi tindak kejahatan mereka melakukan upaya preventif dan persuasif sebagai berikut :

1. Kapos Pol Dewi sartika Aiptu Dede melaksanakan pembinaan dan pengukuhan di areal Jln Dewi Sartika terhadap Juru Parkir dan Sopir Bongkar Muat .
2. Kapos Pol Merdeka Aiptu Solihin bersama Security PGB melaksanakan himbauan dialogis terhadap tukang Becak diseputaran jln merdeka dan depan PGB agar tidak mengganggu pengunjung dan lalu lintas.
3. Kapos pol Bogor Plaza Aiptu Hartono melaksanakan penerangan terhadap Juru Parkir agar pengawasan lebih ditingkatkan dan penataan yang lebih rapi dilanjutkan antisipasi copet diseputaran Pasar Bogor dalam bulan ramadhan hari ke 10 mulai pengunjung banyaj mencari kebutuhan.
4 Kapos Pol jemmer Aiptu Jhohardin melakaanakan giat pengaturan lalu lintas agar angkot tidak ngetem terlalu lama.
5. Kapos pol Stasiun Bogor Aiptu R wawan melaksanakan pemantauan dan monitoring pengguna jasa Comutter Line Jabotabek , dan antisipasi Copet di seputaran Stasiun agar pengguna jasa KA merasa aman dan nyaman. (Alex)

Check Also

Tabligh Akbar Subsatgas Kemitraan Satgas Nusantara dalam rangka menciptakan Pilpres yang aman,damai dan sejuk

    -Polresta Bogor Kota- Pada hari Minggu tanggal 18 November 2018 Pukul 09.00 wib …