Home / Berita / Menjadi perantara jual beli Narkotika jenis Sabu, untuk biaya persalinan istri.

Menjadi perantara jual beli Narkotika jenis Sabu, untuk biaya persalinan istri.

c2i_842016212538

Bogor – sabtu 07 mei 2016 pukul 22.30 wib telah ditangkap tersangka AF (26) warga Cikaret Bogor Selatan Kota Bogor.

Kasat Narkoba Polres Bogor Kota mengatakan berawal dari laporan masyarakat yang mengatakan bahwa di daerah Gg. Nurkim Cikaret Bogor Selatan Kota Bogor terdapat seseorang yang sering melakukan transaksi Narkotika jenis Sabu-sabu dengan ciri-ciri mirip tersangka AF.

Setelah mendapatkan informasi tersebut tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bogor Kota langsung melakukan Penyelidikan di tempat tersebut (TKP), dan sekitar pukul 22:30 wib.(07/05) terdapat seseorang yang memang mirip dengan tersangka AF, kemudian tim Opsnal langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka AF dan ditemukan sebanyak 1 bungkus plastik klip Shabu seberat 3,52 gram di dalam kantong celananya.
Ketika di intograsi oleh tim Opsnal tersangka AF menjelaskan bahwa Narkotika jenis Sabu-sabu tersebut pesanan seseorang, dia mengatakan terpaksa menjadi perantara jualbeli Narkotika jenis Sabu-sabu karena butuh biaya untuk persalinan istrinya.

Tersangka AF bersama barang bukti sebanyak 1 bungkus plastik klip Shabu seberat 3,52 gram, di bawa ke kantor Sat Narkoba Polres Bogor kota untuk Penyidikan lebih lanjut.

Check Also

Pencanangan Program Pembangunan Zona Integritas Polresta Bogor Kota

Polresta Bogor Kota Rabu 20 Maret 2019 Polresta Bogor Kota Melaksanakan Kegiatan Pencanangan Zona Integritas …