Home / Berita / Kriminalitas / Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Sumur

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Sumur

Ilustrasi
dok. Ilustrasi

Polres Bogor Kota – Warga Gg. Bah Yaya RT 01/04 Kelurahan Harjasari Bogor Selatan digegerkan oleh penemuan sesosok mayat pria didalam sumur yang ditemukan oleh pemilik sumur, Awan, sekitar pukul 22.00 WIB pada hari Senin (1/8).

Kasubbag Humas Polres Bogor Kota, AKP Maman Firman, pada hari Selasa (2/8) mengatakan bahwa saat ditemukan, mayat tersebut tidak ada tanda pengenal atau identitas lainnya. “ KTP atau identitas lainnya tidak ditemukan pada diri korban.” Kata AKP Maman.

Sementara itu jenazah pria yang belum diketahui identitasnya tersebut, dibawa oleh Polisi yang selesai melakukan olah TKP ke RS. Bhayangkara Korwil Pol Bogor Jl. Kapten Muslihat untuk keperluan otopsi.

AKP Maman menjelaskan sejumlah ciri-ciri dari pria yang ditemukan didalam sumur tersebut. “Ciri-ciri korban yakni berumur sekitar 60 tahun, memiliki tinggi badan kurang lebih 165 Cm, dan berat badan sekitar 70 Kg. Untuk ciri khusus tidak ada.” Jelasnya.

Ia menghimbau kepada warga masyarakat yang merasa kehilangan keluarga yang memiliki ciri-ciri sama dengan korban agar segera melaporkannya kepada kepolisian setempat atau bisa datang ke RS. Bhayangkara. “Untuk warga yang kehilangan keluarganya dan kebetulan memiliki ciri-ciri yang sama dengan korban bisa lapor kepada kepolisian setempat atau datang langsung ke RS. Bhayangkara.” Tandasnya. (Mizwar)

Check Also

Team Raimas Polresta Bogor Kota Gagalkan Tawuran

Polresta Bogor Kota – Team Raimas Polresta Bogor Kota menggalkan tawuran yang hampir terjadi di …