Home / Pelayanan / Reserse / Mahasiswa IPB Ditemukan Gantung Diri Di Kosan

Mahasiswa IPB Ditemukan Gantung Diri Di Kosan

AF, mahasiswa FKH IPB ditemukan meninggal dengan cara gantung diri di dalam kamar Kosannya. Dok. Humas Polsek Bogor Barat
AF, mahasiswa FKH IPB ditemukan meninggal dengan cara gantung diri di dalam kamar Kosannya. Dok. Humas Polsek Bogor Barat

Polres Bogor Kota – Seorang mahasiswa berinisial AF, 24 tahun, warga Ragunan Jakarta Timur, ditemukan meninggal didalam rumah Kosannya dikawasan Babakan Lio RT 03/09 Kelurahan Balumbang Jaya Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor pada Sabtu (16/7).

Mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan IPB ini pertama kali ditemukan oleh Hakim, teman satu Kampus dan satu Kosannya, sekitar pukul 16:50 WIB dalam keadaan mengantung setengah duduk dengan posisi kursi yang tergeletak disampingnya.

IMG-20160716-WA0124
AKP Yaser Arafat bersama Anggota Polsek Bogor Barat lakukan olah TKP. Dok. Humas Polsek Bogor Barat

AKP Yaser Arafat, Kanit Reskrim Polsek Bogor Barat yang datang bersama Unit Patroli Polsek mengatakan bahwa korban diperkirakan sudah meninggal lebih dari 24 jam. “Tubuhnya menggantung dengan leher terjerat tali nylon warna biru yang diikat ke plafon rumah. Diperkirakan sudah meninggal lebih dari 24 jam, karena tubuhnya juga sudah mengeluarkan bau.” Ujar AKP Yaser.

Ia menambahkan sementara pihaknya masih mendalami motif korban melakukan gantung diri melalui saksi-saksi serta bukti-bukti yang ada. “Motifnya masih kita selidiki. Sementara kita masih lakukan olah TKP.” Tandasnya. (Yudi)

Check Also

rakernis sat narkoba dengan para kanit reskrim dan kanit binmas polsek jajaran polresta bogor kota

Polresta Bogor Kota – Kamis (12/04) bertempat di Aula Praja Gupta Polresta Bogor Kota sat …