Kapolres Bogor Kota berikan potongan tumpeng kepada personel Lalu Lintas dalam acara Syukuran HUT Polisi Lalu Lintas ke-61 Tahun. Dok. Humas Polres Bogor Kota.
Kapolres Bogor Kota berikan potongan tumpeng kepada personel Lalu Lintas dalam acara Syukuran HUT Polisi Lalu Lintas ke-61 Tahun. Dok. Humas Polres Bogor Kota.

Polres Bogor Kota – Hari ini kamis (22/9), bertepatan dengan hari jadi Polisi Lalu Lintas yang ke-61 Tahun., jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Bogor Kota menggelar acara syukuran yang dilaksanakan di Ruang Aula Mapolres Bogor Kota, Jl. KS. Tubun No. 21 Kota Bogor.

Kapolres Bogor Kota, AKBP M. Darwis, S.I.K, M.Si yang membuka acara syukuran tersebut, membacakan sambutan Kapolri perihal HUT Polisi Lalu Lintas ke-61 dimana pada sambutaan tersebut Kapolri berharap terwujudnya Polisi Lalu Lintas yang Promoter (Profesional, Modern, Terpercaya) yang mampu menunjukkan keunggulan baik dari segi kepemimpinan, administrasi, operasional dan capacity building untuk menjalankan tugas dalam fungsi Kepolisian, sehingga kedepan semakin baik melalui inisiatif sebagai penggerak Revolusi Mental.

whatsapp-image-2016-09-22-at-09-54-00

Selain itu, Kapolres juga mengatakan saat ini tugas-tugas Polisi Lalu Lintas menjadi sorotan masyarakat. Ia pun berpesan kepada seluruh anggota yang hadir agar tidak merasa  eksklusif. “Sebagai etalase Polri dengan tugas-tugasnya yang langsung berhadapan masyarakat, Polisi Lalu Lintas menjadi sorotan masyarakat. Sehingga saya berikan pesan kepada seluruh anggota agar tidak merasa paling eksklusif.” Tutur Kapolres.

Lanjut, ia juga mengajak kepada seluruh anggota untuk berbenah diri dan tidak merasa puas dengan yang sudah ada. “Kita sadari tidak ada yang sempurna di dunia ini, mari berbenah jangan puas dengan yang sudah ada. Jika Presiden mengatakan “Kerja, Kerja, Kerja!!!” maka kita juga harus “Berbuat, berbuat, berbuat yang bermanfaat bagi semua orang.”” Tegas Kapolres.

Acara Syukuran ditutup dengan pembacaan doa dan pemotongan nasi tumpeng sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dimana potongan tumpeng diberikan Kapolres kepada Anggota Lalu Lintas yang tertua dan paling muda. (Iwn/Alx)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *