Polsek Bogor Selatan lakukan Operasi Imbangan dalam rangka Operasi Simpatik Lodaya 2016 di Simpang Mbah Dalem Batutulis pada Kamis (10/3/2016). Dok. Humas Polsek Bogor Tengah.
Polsek Bogor Selatan lakukan Operasi Imbangan dalam rangka Operasi Simpatik Lodaya 2016 di Simpang Mbah Dalem Batutulis pada Kamis (10/3/2016). Dok. Humas Polsek Bogor Selatan.

Polres Bogor Kota – Jajalan Polres Bogor Kota terus melakukan Operasi Simpatik Lodaya 2016 yang berlangsung hingga tanggal 21 Maret 2016 depan.

Operasi yang menitikberatkan kepada kegiatan Preemtif dan Preventif ini banyak menjaring pengendara yang masih saja belum mau tertib dala berlalu lintas. Padaha sudah banyak contoh kecelakaan yang terjadi akibat kurang tertibnya pengendara kendaraan dijalan.

Termasuk kegiatan imbangan yang dilakukan oleh Unit Lantas Polsek Bogor Selatan yang menggelar Operasi Simpatik Lodaya 2016 di Simpang Mbah Dalem Batutulis pada hari Kamis (10/3/2016).

Dok. Humas Polsek Bogor Selatan.
Dok. Humas Polsek Bogor Selatan.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Lantas AKP Yuddhi Suharjo dan diperkuat oleh 6 anggota Lantas Polsek Bogor Selatan melakukan operasi dengan memberhentikan setiap kendaraan yang kedapatan secara kasat mata melakukan pelanggaran lalu lintas.

“Kita lakukan peneguran terhadap pengendara yang kedapatan melakukan pelanggaran yang tidak fatal dan melakukan edukasi agar para pengendara mau untuk tertib dalam berkendar.” Ujar AKP Yuddhi.

Dari hasil gelaran Operaso Simpatik Lodaya 2016 yang dilakukan di Simpang Mbah Dalem Batutulis ini, Polsek Bogor Selatan memberikan sebanyak 21 lembar Surat Teguran, 3 lembar Tilang. (Umar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *