IMG-20160903-WA0142

Polres Bogor Kota – Polsek Bogor Barat kembali melakukan tindakan kepada para pemotor yang masih nekat melawan arus di Jl. Mawar -Jl. Merdeka Kota Bogor pada Sabtu siang (3/9).

Kegiatan operasi yang dilakukan oleh sekitar 15 orang personel gabungan Unit Lantas dan Sabhara ini berhasil menindak pengendara sepeda motor yang mencoba melawan arus di jalan satu arah tersebut.

Wakapolsek Bogor Barat, AKP Gatot .S mengatakan bahwa penindakan hari kedua ini adalah bukti sebagai tindak lanjut dari banyaknya keluhan masyarakat yang mengeluhkan aksi lawan arus oleh pengendara motor di Jl. Mawar.

“Ini adalah bukti keseriusan kami dalam menindak lanjut berbagai keluhan masyarakat terutama masalah motor-motor yang lawan arus disini. Selain itu kita juga ingin membantu dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas dan akan terus kita lakukan.” Ungkap AKP Gatot.

Dalam kegiatan operasi ini sebanyak 25 orang pengendara motor terjaring. Polisi menyita sejumlah barang bukti berupa SIM, STNK serta 5 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi oleh surat-surat.

AKP Gatot berharap, dengan adanya operasi ini, masyarakat akan semakin menyadari akan bahayanya melawan arus di jalur satu arah dan menjadi tertib dalam berlalu lintas. “Semoga dengan apa yang kita lakukan kemarin dan hari ini, dapat merubah budaya masyarakat dalam berlalu lintas.” Harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *