Seorang pemuda berinisial ROR ditangkap Polisi karena bawa pedang saat tengah Sahur On The Road. Dok. Humas Polres Bogor Kota
Kapolsek Bogor Tengah AKP Syaifuddin, S.H, M.M menunjukan pedang yang dibawa Seorang pemuda berinisial ROR saat tengah Sahur On The Road. Dok. Humas Polres Bogor Kota

Polres Bogor Kota – Polsek Bogor Tengah tangkap seorang pemuda berinisial ROR, 18 Tahun, karena kedapatan membawa pedang saat melakukan Sahur On The Road di sekitar Jl. Jenderal Sudirman Kota Bogor pada hari Kamis dini hari (23/6/2016).

Kapolsek Bogor Tengah AKP Syaiffudin, S.H, M.M membenarkan penangkapan tersebut. Menurut keterangannya, ROR ditangkap pada pukul 01:30 WIB ketika sedang Sahur On The Road bersama kelompoknya.

“Waktu itu Anggota Patroli melihat ada rombongan Sahur On The Road yang dimana kegiatan tersebut dilarang dilakukan di Kota Bogor, ketika akan dibubarkan, ada salah satu dari mereka yang mengacung-acungkan sebilah pedang.” Terang Kapolsek.

Melihat adanya salah seorang dari rombongan yang membawa pedang yang diduga akan digunakan untuk Tawuran, petugas yang tengah berpatroli langsung melakukan penangkapan terhadap ROR yang diketahui sebagai pembawa pedang tersebut.

“Petugas langsung tangkap pelaku, sementara teman-temannya melarikan diri saat tengah dilakukan penangkapan.” Ujar Kapolsek.

Warga Leuwiliang Kabupaten Bogor ini langsung digelangdang polisi ke Polsek Bogor Tengah bersama sebilah pedang yang dibawanya saat Sahur On The Road.

“Pelaku saat ini tengah dimintai keterangan oleh Unit Reskrim, selanjutnya akan diproses secara hukum dengan sangkaan melanggar Undang-Undang Darurat karena membawa senjata tajam secara ilegal.” Pungkas Kapolsek. (Yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *