Home / Berita / Kegiatan Anjangsana Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H ke Pondok Pesantren Ar-Rohman

Kegiatan Anjangsana Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H ke Pondok Pesantren Ar-Rohman

 

Polresta Bogor Kota – Kapolresta Bogor Kota KBP Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H, beserta para Pejabat utama melaksanakan anjangsana ke tokoh agama KH.TB Kholidi ( Pimpinan Pondok Pesantren Ar-Rohman ) dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap Kamtibmas guna mengantisifasi penyebaran Radikalisme dan Terorisme di wilayah hukum Polresta Bogor Kota bertempat di Majelis Ponpes Ar-Rohman Kp. Bakom Rt.002 / 005 Kec.Bogor Selatan Kota.Bogor

 

 

Pada kesempatan ini KH. TB. Kholidi menyampaikan kepada Kapolresta dan para Pejabat Utama Polresta Bogor Kota terkait dengan kegiatan politik saat ini yang sedang berlangsung khususnya di Kota Bogor bahwa di Pondok Pesantren Ar-Rohman tidak dijadikan sebagai kegiatan politik baik dari pasangan calon maupun pengurus partai politik dan menolak paham radikalisme. Kemudian juga terkait dengan issue yang sedang berkembang tentang penyerangan ulama dan orang gila. Ucap Pimpinan Ponpes Ar-Rohman.

 

Kapolresta Bogor Kota KBP Ulung Sampuran Jaya, S.I.K., M.H menyampaikan kepada K.H TB. Kholidi bahwa dari 15 kasus tentang penyerangan ulama oleh orang gila atau orang stress yang beredar di media sosial, hanya dua yang benar sisanya Hoax. Tutur Kapolresta.

 

 

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemberian bingkisan dari Bapak Kapolresta Bogor Kota kepada K.H TB. Kholidi dan selama giat berlangsung penuh dengan keakraban.

 

 

 

 

Check Also

Kapolresta Bogor Kota pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata 2018

Polresta Bogor Kota – Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata 20187 dalam rangka Pengamanan Pileg …