Home / Berita / KEBAKARAN KIOS YANG TERJADI DI WILAYAH HUKUM BOGOR UTARA

KEBAKARAN KIOS YANG TERJADI DI WILAYAH HUKUM BOGOR UTARA


Polresta Bogor Kota – 19 Pktober 2018 pukul : 10.05 wib telah terjadi kebakaran 5 (lima) Kios di Jl. Adnawijaya RT 001/005 Kel. tegalgundil kec. Bogor Utara

Kejadian bermula dari kios pembuat Kusen milik sdr. Mumul yang diketahui oleh sdr. Joni pemilik kios Rokok yang saat itu sdr. Joni sedang membuka pintu kios kusen melihat api sudah membesar dan telah membakar komputer dan meja.

Sdr. Joni memanggil pemilik kios kusen sdr. Mumul dan sdr Bornard sibaroni(pemilik tambal ban) serta karyawan bakso Pak min untuk berusaha memadamkan api namun dikarenakan tiupan angin yang kencang, kayu – kayu yang berada di sekitar lokasi kebakaran juga mudah terbakar sehingga api cepat menjalar dan merembet ke kios – kios yang berada di sekitarnya yaitu kios warung makan ayam penyet milik pak Fahrudin, kios Tambal ban milik pak Bornard sibaroni, Kios roko milik sdr Joni dan kios cat milik Sdr Yudi.

Dikarenakan api menjalar sangat cepat sehingga memanggil petugas Damkar, sekitar pukul : 10.30 wib Damkar dari Kotamadya sebanyak 5 (lima)unit dengan petugas sebanyak 12 orang datang dan langsung memadamkan api.

Api dapat dipadamkan sekitar pukul: 11.10 wib dan lokasi kebakaran serta jalan di tutup sehingga arus lalu lintas di alihkan ke jalan lainnya.

Dalam peristiwa kebakaran ini tidak ada korban jiwa, hanya korban materiil yang sampai saat ini masih di data.Kebakaran di duga berasal dari kios kusen akibat dari arus pendek / konsleting pada komputer.

Cuaca yang panas dan tiupan angin sehingga api dengan cepat menjalar ke kios – kios sebelahnya serta tidak adanya sumber air yang terjangkau untuk memadamkan api tersebut.

Demikian laporan terjadinya kebakaran di Jl. Adnawijaya Rt 001/005 kel. tegalgundil Kec. Bogor utara, DUM
KAPOLSEK BOGOR UTARA
Kompol Ahmad Syofwan, S.H

Check Also

Tabligh Akbar Subsatgas Kemitraan Satgas Nusantara dalam rangka menciptakan Pilpres yang aman,damai dan sejuk

    -Polresta Bogor Kota- Pada hari Minggu tanggal 18 November 2018 Pukul 09.00 wib …

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com