Home / Berita / Kapolsekta Bogor Tengah melaksanakan Sholat Subuh Keliling dan Tausiah Kamtibmas di Mesjid Nurul Ikhlas

Kapolsekta Bogor Tengah melaksanakan Sholat Subuh Keliling dan Tausiah Kamtibmas di Mesjid Nurul Ikhlas

 

Polresta Bogor Kota – Kapolsekta Bogor Tengah Kompol Syaifuddin Gayo, SH.MM melaksanakan Tausiyah Kamtibmas dan Sholat subuh berjamaah dengan Imam Masjid berjamaah serta sambutan dari Ustad H.Ujang selaku Dkm  di Mesjid Nurul Ikhlas Rt 002/002 Gang Barjo Kel Kebun Kelapa Kec Bogor Tengah (10/04/2018)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Bogor Tengah, Panit Reskrim, Anggota Polsek Bogor Tengah dan Para Ustad, Sepupu dan Jamaah Mesjid Nurul Ikhlas, adapun Point penyampaian Tausyah Kamtibmas dari Bapak Kapolsek Bogor Tengah Yaitu Sebagai Berikut :

– Perkenalan Kapolsek Bogor Tengah kepada jemaah mesjid Nurul Ihklas dan warga atas kegiatan Polsek Bogor Tengah yaitu program subuh keliling berjamaah sebagai pejuang Sholat Subuh dan merupakan program yg dilaksanakan di polresta Bogor Kota

– 1. Ucapan terima kasih di wilayah Bogor aman, bisa menjaga dan menjalin kerja sama yg baik dalam masa kampanye walaupun kita berbeda warna dan bendera namun tetap ciptakan wilayah yg kondusif.

– 2.Jangan menjadikan mesjid – mesjid menjadi tempat ajang politik untuk berkampanye karena mesjid merupakan tempat khusus beribadah dalam keagamaan.

– 3.Penggunaan Media sosial banyak di salahgunakan hingga menyebarkan pitnah kepada orang lain, kita harus lebih berhati hati dan waspada karena menggunakan media sosial ada aturanya yg di keluarkan yaitu UU ITE., pastikan berita itu kebenaranya.

– 4. Setiap malam minggu masalah tawuran sekarang sudah mulai menurun dimana polsek bogor tengah melakukan gabungan oprasi skala besar dgn cara membubarkan setiap anak – anak yg nongkrong di pinggir jalan mulai jam 00.00 sd jam 05.00 subuh, karena bisa menjadi pelaku dan bahkan bisa menjadi korban.

-5 Waspada dgn Curanmor karena Bogor merupakan daerah lintasan yg menjadi sasaran, mari waspada terhadap curanmor dgn selalu menggunakan kunci ganda / kunci tambahan, dalam rangka mencegah terjadinya curanmor.

– 6 Di Kota Bogor sekarang masih ada aja kejahatan sex sual yg korban Anak kecil yang menjadi Sasaran pelecehan sexsual terutama oleh pelaku, berikan pemahaman terhadap anak dgn cara berpakain yg sopan dan rapih.

– 7. Masih ada orang yg menginginkan Negara ini ingin merubah menjadi Negara Kholifah Negara Islam sedangkang para tokoh Islam sudah memperjuangkan dan memikirkan untuk merdeka dengan para tokoh islam dahulu hingga menjadi Negara Merdeka.

 

 

Check Also

KEGIATAN DAKGAR YANG MELAKSANAKAN PELANGGARAN ODOL (OVER DIMENSION OVER LOADING)

Polresta Bogor Kota – Rabu 18 juli 2018 Satlantas Polresta Bogor Kota telah melaksanakan kegiatan …

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com