Home / Berita / Kapolsek Bogor Utara berikan Tausiyah melalui Subling

Kapolsek Bogor Utara berikan Tausiyah melalui Subling

Polresta Bogor Kota – Selasa 13 Juni 2017 pukul 05.00 wib, Kapolsekta Bogor Utara Kompol Wawan melaksanakan kegiatan Shalat Subuh Keliling di Mesjid Nurul Iman RW.03 Kel,Ciparigi Kec.Bogor Utara.

Kegiatan Shalat Subuh Keliling atau lebih dikenal dengan Subling merupakan salah satu implementasi Polisi Cinta Mesjid yang dicanangkan oleh Kapolri kepada anggota Polisi di seluruh Indonesia. Kapolsek Bogor Utara Kompol Wawan melaksanakan kegiatan Subling dan memberikan Tausiyah Kamtibmas kepada para jamaah yang hadir.

Tausiyah yang diberikan oleh Kompol Wawan adalah membawa pesan-pesan Kamtibmas dari Kapolresta Bogor Kota, jaga Persatuan dan kesatuan bangsa, tidak mudah terprovokasi, bahaya Narkoba, hati-hati dalam mengunakan Medsos, dan segera melaporkan kepada Polsek terdekat apabila ada hal yang mencurigakan di sekitar tempat tinggal.

Sementara itu Imam Mesjid Bpk.H.Jaya G mengatakan “kegiatan subling dan Tausiyah Kamtibmas ini mudah-mudahan bermanfaat bagi jamaah yang hadir, karena di bulan suci Ramadhan ini banyak sekali tindakan-tindakan kriminalitas apa lagi menjelang Hari Raya, saya sendiri sangat senang dengan adanya Polisi yang memberikan Tausiyah pada pagi hari setelah shalat shubuh”.(jie/Bout)

Check Also

Kasat Binmas hadiri pembukaan Pelatihan Anggota Satpam

  Polresta Bogor Kota – Satuan Pengamanan (Satpam) merupakan satuan kelompok yang di bentuk oleh …

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com