Home / Berita / KAPOLRESTA PIMPIN SERTIJAB KABAG, KASAT DAN KAPOLSEK JAJARAN POLRESTA BOGOR KOTA

KAPOLRESTA PIMPIN SERTIJAB KABAG, KASAT DAN KAPOLSEK JAJARAN POLRESTA BOGOR KOTA

Polresta Bogor Kota- Kepolisian Resor Kota Bogor Kota memimpin upacara serah terima jabatan Kabag, Kasat dan kapolsek jajaran di Lapangan Apel Mako Polresta Bogor Kota pagi tadi, Senin (15/01).

Seperti diketahui, berdasarkan surat Keputusan yang ditanda tangani oleh Kapolda Jabar tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan Perwira pada jajaran Polda Jabar, beberapa pejabat dilingkungan Polresta Bogor Kota yang diserah terimakan yaitu Kabag Sumda, Kasat Binmas, dan Kapolsekta Bogor Barat.

Dalam sambutannya, Kapolresta Bogor Kota mengatakan bahwa mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah terjadi demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier bagi anggota sendiri tersebut. Selain itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang-tantangan tersebut.

“Mutasi atau pergeseran anggota merupakan bentuk pengembangan karier, sehingga perlu adanya penyegaran dalam sebuah organisasi sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya,” ucap Kapolresta dalam sambutannya.

Lanjutnya, kepada pejabat yang meninggalkan jabatan lama, Kapolresta mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi yang tinggi terhadap organisasi dan Satuan kerja (Satker) yang dipimpinnya serta capaian kinerja yang telah dicapai selama bertugas di Polresta Bogor Kota.

Kepada para istri yang telah mendampingi serta mendukung tugas suami di tempat tugas yang lama, Kapolresta juga mengucapkan rasa terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi atas pengabdian tersebut.

“Semoga apa yang telah diraih atas keberhasilan memimpin Satker lama bisa menjadi pengalaman yang berharga ditempat yang baru,” harap Kapolresta.

Sedangkan kepada pejabat yang baru Kapolresta berpesan agar cepat menyesuaikan dan mengenali lingkungan di tempat tugas yang baru. Selain itu juga agar tetap melanjutkan serta mempertahankan misi dan capaian yang positif oleh pejabat lama, sehingga kedepan Satker baru yang dipimpin tetap memberikan kontribusi yang baik untuk organisasi.

“Dengan pengalaman bertugas di tempat yang lama, saya yakin tugas dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan di tempat yang baru dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Berikut adalah nama-nama pejabat dilingkungan Polresta Bogor Kota yang melakukan serah terima jabatan, yaitu : Kabag Sumda Kompol Drs. Sahroni yg mendapatkan promosi jabatan menjadi Kapolsek Ciawi Polres Bogor digantikan oleh Kompol Pahyuni Kapolsekta Bogor Barat, Posisi Kapolsekta Bogor Barat di isi oleh Kompol Sundarti yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas, dan Jabatan Kasat Binmas di serah terimakan kepada AKP Sri Marhaeni yang sebelumnya menjabat sebagai Kasikeu Polresta Bogor Kota.

Check Also

Binrohtal (Binaan Rohani Dan Jasmani)

Polresta Bogor Kota Kamis 14 Februari 2019 Polresta Bogor Kota Melaksanakan Kegiatan Binrohtal yang diselenggarakan …

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com