Home / Album / Kapolresta Bogor Kota Pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan Kabag Ren Polresta Bogor Kota

Kapolresta Bogor Kota Pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan Kabag Ren Polresta Bogor Kota

Polresta Bogor Kota – Kapolresta Bogor Kota, KOMBES POL Ulung Sampurna Jaya S.I.K, M.H melakukan serah terima Jabatan Kasat Intelkam dan Kabag Ren di jajaran Polresta Bogor Kota, pada, Selasa (25/09/2018) di Aula Polresta Bogor Kota.

Menurut Kapolresta mutasi jabatan merupakan hal biasa terjadi di lingkungan Polri, maupun di intansi intansi lain, mutasi jabatan merupakan salah satu kebijakan pimpinan dalam proses pengembangan karier setiap anggota Polri.

“Setiap pergantian suatu jabatan merupakan tuntutan kebutuhan organisasi, untuk menjamin adanya penyegaran pemikiran dan peningkatan kerja kesatuan serta salah satu cara dari pimpinan untuk menciptakan suasana yang segar bagi para pejabat itu sendiri,” jelas KOMBES POL Ulung Sampurna Jaya S.I.K, M.H

Menurutnya jabatan yang diberikan kepada seseorang bukan semata mata anugerah dari pimpinan, namun tidak terlepas dari kerja keras dan prestasi kerja yang bersangkutan dalam pelaksanaan tugas serta pengabdian yang diberikan agar terus amanah dan menjaga kehormatan.

“Sekarang kita sedang melaksanakan Operasi Mantap Brata dalam rangka pengamanan Pileg dan Pilpres 2019, kegiatan ini merupakan salah satu kewajiban kita, sehingga masyarakat akan merasa lebih aman dan nyaman dalam melaksanakan pesta demokrasi ini dengan adanya NETRALITAS POLRI,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta juga menyampikan kepada Kompol Suharto yang telah berperan sebagai Kasat Intelkam Polresta Bogor Kota , dan AKBP Oding Sopandi sebagai Kabagren Polresta Bogor Kota, dianggap selama ini telah berperan secara optimal bertugas di lingkungan Polresta Bogor Kota.

 

“Saya yakin dengan bekal pengalaman tugas dan pendidikan yang telah saudara jalani selama ini akan dengan cepat menguasai dan memahami situasi serta kondisi di tempat tugas saudara sekarang ini,” ucapnya.

Menurutnya amanah yang diterima ini menuntut kerja keras serta dedikasi untuk lebih proaktif kreasi dan inovasi sehingga kehadiran sebagai pejabat baru akan mampu membawa perubahan yang terarah dan dapat meningkatkan kinerja Polresta Bogor Kota.

Check Also

Kapolresta Bogor Kota Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Polresta Bogor Kota – 2 personil Polresta Bogor Kota, Polda Jawa Barat melaksanakan kenaikan pangkat. …

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com