Home / Album / Kapolres Bogor Kota gelar Press Release Kasus Narkoba

Kapolres Bogor Kota gelar Press Release Kasus Narkoba

C360_2016-09-02-01-18-41-559

Bogor 01 September 2016 Polres Bogor Kota Melaksanakan giat Press Release gelar barang bukti dan tersangka Pengedar narkoba jenis Shabu-shabu dan Ganja, yang tertangkap saat pada hari Senin 29 Agustus 2016 di Wilayah hukum Kota Bogor.

Kapolres Bogor Kota AKBP MUHAMMAD DARWIS,  SIK, M. Si bersama Kasat Narkoba Polres Bogor Kota AKP ANDHIKA FITRANSYAH,  SIK menjelaskan bahwa 7 (tujuh)  tersangka adalah remaja yang mengedarkan Narkoba yang memang targetnya adalah para pelajar di Kota Bogor,  dalam penangkapan tersebut kedapatan barang bukti Ganja sebanyak 1200 Gram dan Narkotika jenis Shabu-shabu dengan berat 1.1 gram.

IMG-20160901-WA0009
barang bukti Ganja sebanyak 1200 Gram dan Narkotika jenis Shabu-shabu dengan berat 1.1 gram.

Satuan Reserse Narkoba Polres Bogor Kota berhasil mengamankan tersangka RR (20), ST (18) di Gang Kepunduhan Kel.  Tegal Gundil Kec.  Bogor Utara Kota Bogor, dan dari kedua tersangka RR (20) dan ST (18) berhasil menyita Narkotika jenis Ganja sebanyak 2 (dua) bungkus dan Narkotika jenis Shabu-shabu sebanyak 4 (empat) bungkus.

kemudian penangkapan kedua berhasil menangkap MFN (18) dengan barang bukti 1 (satu)  plastik dan 28 (duapul delapan)  bungkus kecil Narkotika jenis Ganja siap edar,  kemudian dikembangkan lagi dan berhasil menangkap DF (18) dan tersangka HD (18), kemudian oleh tim opsnal Sat Narkoba Polres Bogor Kota berhasil mengembangkan dan menangkap DSM (20) dan CAF (20) dari kedua tersangka berhasil menyita 3 (tiga)  bungkus Narkotika jenis Ganja dan 1 (satu)  bungkus plastik Narkotika jenis Shabu-shabu.

IMG-20160901-WA0005

Kapolres Bogor Kota AKBP MUHAMMAD DARWIS,  SIK, M. Si  menyampaikan bahwa mereka menyasar kepada kawula muda dan para pelajar, sehingga diperlukan pengawasan dari seluruh pihak, dimana masing-masing pihak memiliki tanggung jawab yang sama besarnya Baik itu kepolisian, para tenaga pengajar, orang tua dan masyarakat itu sendiri. tanggung jawab mendidik anak bukan hanya dari tenaga pendidik akan tetapi orang tua memegang peranan paling penting dalam mendidik dan mengawasi perilaku anak-anaknya. Dan Kapolres menekankan agar segera dibentuk dan diberdayakan BNNKodya Bogor, karena Kepolisian sebagai ujung tombak pemberantasan narkoba tidak dapat bekerja sendiri namun butuh bantuan dari pemerintahan terlebih dalam hal pencegahan dan tindakan2 Preemtif dan Preventif, lainnya.

Dalam Giat Press Release Gelar Barang Bukti dan Tersangka Narkoba jenis Ganja dan Narkotika jenis Shabu-shabu di Pimpin Oleh Kapolres Bogor Kota AKBP MUHAMMAD DARWIS,  SIK, M. di Mapolres Bogor Kota, dan berjalan dengan tertib dan lancar.

Check Also

KAPOLRESTA MENGHADIRI DEKLARASI DAMAI PELAJAR SMA/SMK SE-KOTA BOGOR

Polresta Bogor Kota – 28 Maret 2019 Ribuan pelajar se-Kota Bogor berkumpul melakukan deklarasi pelajar Bogor Bersatu di Lapangan …