Home / Berita / Jalin Silaturahmi kamtibmas Kapolsek Bogor Barat sambangi Ponpes Al Um Loji

Jalin Silaturahmi kamtibmas Kapolsek Bogor Barat sambangi Ponpes Al Um Loji

Humas Polresta Bogor Kota – Kapolsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Kompol Pahyuniati bersama Bhabinkamtibmas kel Loji Aiptu Suherman dan Awak Qick Respons Polsek Bogor Barat Aiptu Deden melaksanakan kegiatan sambang wilayah ke Pondok Pesantren Al Um di Kel Loji kec Bogor Barat Kota Bogor.
( Jumat/16/02/2018 )

Kegiatan Sambang wilayah ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan memperkuat kemitraan antara pihak Polsek Bogor Barat dengan Pimpinan dan pengurus Pondok Pesantren yang ada di wilayah Bogor Barat khususnya dengan pihak pengurus ponpes Al Um Loji. Dalam kunjungan kali ini Kompol Pahyuniati diterima oleh Ustad Sechu di Pendopo Pesantren.

Menurut Kompol Pahyuniati, ” kegiatan silaturahmi dengan lingkungan pondok pesantren ini sangat penting dilakukan” ujarnya

Kami bisa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada kalangan tokoh agama untuk disampaikan kepada jemaah ataupun ke lingkungan pesantren itu sendiri dan selain itu pihaknya pun dapat menyerap informasi dan masukan serta pendapat dari kalangan tokoh agama terkait dengan situasi kamtibmas saat ini” kata Kompol Pahyuni.

Dalam.kesempatan ini pula Kompol Pahyuni menghimbau kepada Ustadz Sechu dan pengurus pondok untuk bersama-sama membantu jajaran kepolisian dalam mengantisipasi adanya faham radikalisme dan intoleransi, serta bisa mengingatkan kalangan jemaah maupun santrinya untuk bertindak bijak dalam menerima dan menyebarkan informasi melalui media sosial, ” agar mewaspadai dengan berita bohong ( Hoax ) dan fitnah yang bisa mengadu domba antar warga dan antar umat beragama tahun ini adalah tahun politik jangan sampai terjadi perpecahan karena perbedaan pendapat” pungkas Kompol Pahyuniti menambahkan.

Sumber : Humas Polsek bogor barat

Editor : By RG

Check Also

KAPOLRESTA MENGHADIRI DEKLARASI DAMAI PELAJAR SMA/SMK SE-KOTA BOGOR

Polresta Bogor Kota – 28 Maret 2019 Ribuan pelajar se-Kota Bogor berkumpul melakukan deklarasi pelajar Bogor Bersatu di Lapangan …