Home / Berita / Ipda M Johan melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada pengemudi ojeg online

Ipda M Johan melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada pengemudi ojeg online

0

Humas Polresta Bogor Kota – Sejumlah pengemudi ojek online yang biasa mangkal di Pos Loader, Jl. Loader, Kelurahan Sindang Barang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Senin (12/02/2018) pagi mendapat penyuluhan dan pembinaan dari Panit Binmas Polsek Bogor Timur Polresta Bogor Kota Ipda M. Johan.

Dalam penyuluhan tersebut, Ipda M. Johan meminta agar para pengemudi ojek online agar selalu melengkapi surat–surat kendaraan dan menggunakan helm baik pengemudi maupun penumpang dalam setiap berkendara.

“Surat–surat kelengkapan itulah yang paling utama sebelum kita berkendara, karena itu wajib dipatuhi oleh seluruh pengendara, baik roda dua maupun roda empat,” ujarnya.

Lanjut ia, juga menjaga sopan santun dijalan menghargai sesama pengguna jalan.

“Demi keselamatan, selain menggunakan helm, juga patuhi rambu–rambu lalu lintas dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas,” pintanya.

Masih kata Ipda M. Johan, kesalahpahaman dengan ojek pangkalan karena masalah penumpang agar bisa dihadapi dengan kepala dingin.

“Baik ojek pangkalan maupun ojek online sama–sama memperjuangkan keluarganya. Jadi diharapkan kesalahpahaman itu dapat di cari jalan keluar sebaik mungkin.” jelasanya.

“Terakhir setiap ada permasalahan dilaporkan kepada Bhabinmas maupun pihak yang berwenang lainnya, segera laporkan,” pungkasnya menambahkan

Check Also

Jumat Keliling Kapolresta Bogor Kota Program Unggulan Polresta Bogor Kota

Polresta Bogor Kota – Sebagai Umat muslim pria, setiap hari Jumat wajib hukumnya melaksanakan sholat …

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com