Polresta Bogor Kota – Silaturahmi dan perkenalan Komandan Korem 061 SK yang baru menjabat, digelar di Makorem 061 / SK Bogor sekitar pukul 10.00 wib pagi tadi.
Acara yang di ikuti oleh Forkominda Bogor, Cianjur dan Sukabumi ini dihadiri oleh sejumlah Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Kolonel Inf Muhamad Hasan yang baru menjabat sebagai Komandan Korem 061 SK menggelar acara silaturahmi yang bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dengan instansi terkait dan para tokoh agama serta tokoh masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas sekaligus memperkenalkan diri.

Menurut Wakapolresta Bogor Kota AKBP Rantau Isnur Eka.S.I.K “Silaturahmi sekaligus perkenalan diri Komandan Korem 061 SK yang digelar hari ini menjadikan moment yang sangat bagus, pasalnya menghadapi pesta demokrasi beberapa bulan kedepan, semua lapisan masyarakat diharapkan bisa bekerjasama dengan pihak Kepolisian dan TNI untuk menjaga situasi kamtibmas khususnya di Kota Bogor agar tetap kondusif, untuk Kolonel Inf Muhamad Hasan selamat datang di Kota Bogor dan kami jajaran Polresta Bogor Kota siap bekerjasama untuk menjaga Kota Bogor agar tetap aman, nyaman dan kondusif.”(jie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *