Polresta Bogor Kota – Polresta Bogor Kota menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang rutin diselenggarakan setiap bulannya di Halamam Mapolresta Bogor Kota, Senin (19/2/18).
Upacara Bendera yang dilaksanakan setiap tanggal 17 ini mempunyai maksud untuk mengenang jasa para pahlawan dan meningkatkan kedisiplinan kita sebagai Bhayangkara Polri.

Waka Polresta Bogor Kota AKBP Rantau Isnur Eka, S.I.K selaku Inspektur upacara membacakan amanat Kapolresta Bogor Kota menyampaikan “tanggal 27 Juni 2018 KPU Jawa Barat menetapkan sebagai hari pemungutan suara Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat maupun Walikota dan Wakil Walikota Bogor Tahun 2018. Saat ini sudah memasuki tahapan-tahapan pemilu, oleh karena itu mari kita jaga kesehatan karena cuaca di Kota Bogor sangat ekstrim sering turun hujan, sebab perintah tugas menuntut kesiapan fisik sehingga tugas dapat dilaksanakan dengan baik” ungkapnya.
Perbedaan pandangan Politik harus menjadi perhatian kita semua, yang berpotensi terjadinya gejolak sosial dan konflik. Lakukan deteksi terus menerus terhadap kemungkinan yang akan terjadi.
Diakhir amanatnya Kapolresta mengatakan semoga Allah SWT memberikan kekuatan, kelancaran dan kesehatan serta membimbing kita sehingga mendapat kemudahan dan kelancaran dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara. (rin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *