Screenshot_2016-01-17-17-15-55_com.android.browser_1453025799916
Ditengah perkembangan teknologi dan informasi yang begitu cepat, Polres Bogor Kota terus lakukan peningkatan terhadap pelayanan dan keterbukaan informasi publik, salah satunya dengan cara meluncur website yang dapat diakses oleh masyarakat dengan laman www.bogorkota.jabar.polri.go.id.
Menurut IPTU Fitria Wijayanti disela-sela pelatihan para admin website di Hotel Savero Garden Kota Bogor pada minggu (17/1/2016), laman yang terafiliasi dengan server polri.go.id tersebut dikelola oleh sejumlah admin dari semua satuan kerja yang ada di Polres Bogor Kota.
“Adminnya dari Anggota Polres seperti Satuan Lalu Lintas, Intelkam, Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Reskrim, Binmas, Humas dan lain-lain. Mereka nantinya bertugas mengolah dan menginput data yg ada dalam website.” Kata IPTU Fitria.
Dengan adanya website ini, diharapakan masyarakat dapat mengakses informasi tentang kepolisian seperti kejadian-kejadian yang terjadi, pelayanan SP2HP, Info Orang Hilang, DPO, jadwal SIM dan Samsat Keliling, SKCK, maupun pelayanan-pelayanan lain yang ada di Polres.
IPTU Fitria juga menambahkan nantinya melalui website ini akan ditambahkan fitur pelayanan dengan sistem online yang merupakan program Kapolres Bogor Kota AKBP Andi Herindra, S.I.K.
“Pelayanan dengan sistem online bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari Polri khususnya Polres Bogor Kota dan merupakan misi dari Kapolres.” tutup IPTU Fitria. E-1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *