Polresta Bogor Kota – 11 oktober 2018 Penangkapan Tersangka sdr POERBO VAILION PUTRA AZIS merupakan dasar informasi masyarakat yang tidak ingin disebutkan identitasnya, melaporkan bahwa nama tersebut diatas yang sering mengedarkan narkotika jenis sabu di wilayah kota bogor, dan keberadaannya saat itu di ketahui sedang berada di jl raya cilebut dekat stasiun cilebut , Atas dasar informasi tersebut petugas sat narkoba polresta bogor kota langsung melakukan penyelidikan. Pada hari kamis tanggal 11 oktober 2018 pukul 15.00 wib terlihat seseorang yang ciri ciri nya sesuai dengan apa yang dilaporkan oleh pelapor saat itu sedang berjalan kaki dengan gerak gerik mencurigakan kemudian petugas kepolisian langsung mendekatinya dan setelah di amankan dirinya mengaku bernama POERBO.

Setelah Dilakukam penggeledahan dalam kantong celana sebelah kirinya ditemukan 1 bungkus roko sampoerna mild yg di dalamnya berisi plastik kecil isi sabu yg di bungkus tisu . Diakui sabu tersebut adalah miliknya yang selanjutnya akan di jual .
selanjutnya Sdr. POERBO langsung di bawa ke Kantor Sat Res Narkoba Polresta Bogor Kota untuk dilakukan pemeriksaan.
*G. TINDAK LANJUT :*
– Lengkapi mindik
– BAP saksi & tsk.
– Melakukan cek urine dan riksa BB ke labfor
– Pengembangan ke asal mula BB dan jaringannya.
*H. PERSANGKAAN PASAL*
– Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 thn 2009 tentang narkotika.
Demikian laporan ungkap kasus lahgun narkotika dalam kesempatan pertama, perkembangan lebih lanjut akan dilaporkan kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *