Bogor Kota – Polresta Bogor Kota menggelar vaksinasi presisi di Botani Mall Bogor tengah Jln Pajajaran Kota Bogor untuk menjaring masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi booster ( ke 3 ) dan juga masih melayani vaksinasi kesatu maupun kedua, Hal itu dilakukan, untuk menekan lonjakan virus varian baru Omicron yang terjadi peningkatan dalam tiga hari belakangan ini. 

“Kita menjaring masyarakat baik anak, dewasa dan lansia untuk di vaksin. Dalam tiga hari belakangan ini virus Omicron terjadi lonjakan luar biasa,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro usai melaksanakan vidio conference di lokasi vaksin Selasa (8/2/2022). 

Kombes Pol Susatyo mengatakan, Kota Bogor merupakan merupakan Kota maupun Kabupaten se Indonesia dan Kota Bogor masuk 20 yang menekan peningkatan varian baru Omicron dan terus berupaya menekan lajunya penyebaran virus Omicron.

“Kami juga mengecek lansung upaya manajemen Botani dalam menjalankan Protokol Kesehatan. Dalam upaya menekan lonjakan varian baru Omicron,” ucap Kombes Pol Susatyo.

Kapolresta juga mengakui ada kesadaran masyarakat terhadap kepatuhan dalam melaksanakan Prokes di Kota Bogor dan masyarakat nampaknya telah mengetahui atas lonjakan virus tersebut, dari target 1500 orang, ternyata dalam pelaksanaan Vaksinasi di Botani mengahasilkan tak kurang dari 1800 orang yang tervaksin. 

“Kita terus mendorong dan menggencarkan vaksinasi khususnya untuk anak dan lansia agar Kota Bogor segera terpenuhi capaian,” ungkapnya

Ia menambahkan, capaian vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kota Bogor telah mencapai 91% yang tervaksin. Capaian itu akan terus ditingkatkan untuk memenuhi sasaran

WhatsApp Image 2022-02-08 at 11.41.33 (2)
WhatsApp Image 2022-02-08 at 11.41.33 (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *