-Polresta Bogor Kota-

Pada hari Minggu tanggal 18 November 2018 Pukul 09.00 wib s/d selesai bertempat di Ponpes Al Gojali Kota Bogor telah dilaksanakan Kegiatan Tabligh akbar subsatgas kemitraan satgas nusantara sekaligus Maulid Nabi Muhammad SAW untuk menciptakan Pilpres yang aman,damai,dan sejuk.

-Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolresta Bogor Kota KBP Ulung Sampurna Jaya,SH, S.I.K, M.H, Ketua MUI Kota Bogor, Muspida Kota Bogor, Kasat Binmas Kompol Sundarti, SH dan PJU Polresta Bogor Kota, pada kesempatan tersebut Kapolresta Bogor Kota bersilaturahmi dengan para ulama serta pimpinan ponpes se-Kota Bogor sekaligus menyampikan pesan sebagai umat islam kita wajib meneladani nabi besar Muhammad SAW, serta dalam tahun politik ini agar menjaga situsi kamtibmas Kota Bogor kondusif, aman, damai dan sejuk.
Adapun jumlah peserta yang hadir pada kegiatan tersebut sejumlah 2.000 orang.

-Kegiatan berjalan aman, lancar dan tertib.
Hasil yg dicapai :
1. Giat berjalan dgn aman, tertib dan lancar
2. Polri sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat menjadi lebih dekat dengan para ulama serta pimpinan Ponpes se-Kota Bogor.
3. Masyarakat mengapresiasi upaya Polri dalam menciptakan situasi kondusif, aman dan damai pada setiap tahapan Pilpres 2019.

terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *