Polresta Bogor Kota – Wakil Kasat Lantas Polresta Bogor Kota dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya 2018, Satlantas Polresta Bogor Kota melakukan kegiatan penyuluhan POLPUS ( Polisi Masuk Kampus dan Sekolah) program ini adalah salah satu program unggulan Polresta Bogor Kota,  dengan menyambangi sekolah-sekolah tingkat menangah atas. Diantaranya salah satu sekolah tersebut SMA Negri 7 Kota Bogor  dalam rangka memberikan penyuluhan tentang Lalu Lintas. (07/03/2018)
Kegiatan POLPUS ini dalam rangka OPERASI KESELAMATAN LODAYA 2018 selama 21 hari terhitung mulai dari tanggal 5 maret s/d 25 Maret 2018 yang dilaksanakan di SMAN 7 Kota Bogor dengan di ikuti 150 siswa/i dan 6 guru pengajar.
 

 
Materi yang disampaikan tentang kesadaran Tertib Lalu Lintas di kalangan Remaja yang ditekankan kepada 7 (tujuh) pelanggaran prioritas D.O.A dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2018.Menghimbau kepada seluruh Siswa/siswi untuk senantiasa tertib lalu lintas, karena0 saat ini Satlantas Polresta Bogor Kota sedang melaksanakan Ops Keselamatan Lodaya 2018 dari tanggal 5-25 Maret 2018.Memberikan himbauan cara berkendara yang baik dan benar. Mengingatkan Siswa Siswi agar tidak mengkonsumsi Miras dan Narkoba karena akan merugikan diri sendiri dan keluarganya.
 

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *