Polresta Bogor Kota – Sabtu 30 September 2017 sekitar pukul 09.00 wib pagi tadi, Sat Binmas Polresta Bogor Kota yang di pimpin oleh Wakasat Binmas AKP Yuni Astuti,SH melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan Ketua Forkami Kota Bogor.
Forkami atau Forum Komunikasi Muslim Indonesia adalah kumpulan warga Curug Mekar, Wangkal dan Perumahan Taman Yasmin. Forkami berdiri untuk mengawal kinerja Aparat yang bertugas mengurus rakyat khususnya dalam kasus GKI Taman Yasmin Bogor, agar bekerja dengan baik jujur dan amanah.

Wakasat Binmas AKP Yuni Astuti,SH mengatakan “ Silaturahmi Kamtibmas sekaligus Koordinasi yang kita lakukan hari ini berkatian dengan paham Radikalisme dan Intoleran, selain itu pula kami Sat Binmas Polresta Bogor Kota membawa pesan Kamtibmas dari Kapolresta Bogor Kota, agar bersama-sama bisa menjaga Kamtibmas Kota Bogor semakin Kondusif”.

Sementara Bpk.Ustazd Nua mengatakan “Silaturahmi dan Koordinasi yang dilakukan oleh Sat Binmas Polresta Bogor Kota tidak lebih sekedar tentang Kamtibmas, karena Forkami sendiri berdiri untuk membantu Kepolisian dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas Kota Bogor untuk lebih aman dan nyaman bagi semua umat beragama.”(jie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *