Polresta Bogor Kota – Rabu (184/4/18) dalam menciptakan Harkamtibmas upaya Polresta Bogor Kota dan jajaran di Kota Bogor punya cara tersendiri, yakni melalui Program Shalat Shubuh berjamaah Keliling di Masjid Al – Mutaqien, Cemplang baru Kel. Cilendek Barat Kec. Bogor Barat Kota Bogor.
Program kegiatan yang direncanakan oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K.M.H sudah berjalan sekitar beberapa bulan yang lalu, kegiatan Suling yang sudah dijadwalkan 2 kali dalam seminggu di ikuti oleh para PJU Polresta Bogor Kota dan jajaran Polsek.

Melalui Shalat Shubuh keliling, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K.M.H menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jamaah yang hadir, antara lain :
– Persatuan masyarakat Dan memperkuat kesatuan Serra memperkuat iman Dan taqwa kita kepada Allah swt.
– Para ulama kita terdahulu telah memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan penuh pertimbangan dengan melihat bangsa Indonesia yg beragam Agama, suku dan budaya.
– Jangan kita mudah terprovokasi dan diadudombakan muslim dengan muslim.
– Kita juga perlu mencermati sebuah berita yakinkan betul kebenarannya jangan termakan oleh berita HOAX.
– Gunakan medsos dengan bijak.
– Jangan sampai NKRI terpecah belah, ini merupakan hasil perjuangan para ulama-ulama kita mari kita jaga keberagaman ini.
– Jangan sampai keinginan seseorang menjadikan negara khilafah dapat memecahkan persatuan dan kesatuan negara ini NKRI harga mati.
– Mari dengan keberadaan kita semua disini dapat menyejukan lingkungan sekitar.
– Untuk permasalahan di kota Bogor mari kita menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama dari Kejahatan Curas, Curat dan Curamor.
– Tawuran di kota Bogor ini sering terjadi dan rata-rata anak sekolah maka dari itu mari kita jaga anak anak kita agar tidak salah pergaulan dan tidak mati sia-sia.
– Balapan Liar di kota Bogor khususnya di jalur tajur yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas di kalangan remaja yang meresahkan warga.
– Kami melakukan razia di lingkungan keramaian dengan sasaran remaja yang membawa senjata tajam, Kami akan memberikan penyuluhan Dan membubarkan kegiatan yang tidak bermanfaat bagi remaja kota Bogor.
– Mari kita menyelamatkan generasi kita agar tidak melakukan perbuatan yang tidak baik dan kita rubah mereka agar memiliki sifat yg lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *