Petugas Sat Lantas Polresta Bogor Kota cepat tanggap dengan adanya laporan warga yang mengaku kehilangan barang pribadinya disebuah Angkutan Kota (Angkot) Nol 2 jurusan Sukasari – Ciawi, jajaran Satlantas Polresta Bogor Kota tepatnya Aiptu Eko Prayogo yang sedang piket di Pos Pelayanan Polisi Baranangsiang langsung gerak cepat mencari barang tersebut. Kamis ( 07/07 )

Setelah berkoodinasi dengan petugas di lapangan untuk mencari keberadaan angkot yang dimaksud, akhirnya pihak kepolisian berhasil mendapatkan barang pribadi milik Aldanazunda Fazrin Hendartien warga Kota Bekasi.

WhatsApp Image 2022-07-07 at 21.36.36

Untuk itu, Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria mengaku, kejadian tersebut sering terjadi dan melaporkan ke petugas yang berada di pos pam.

Selain menjadi sumber informasi, pos pol juga kerap dijadikan tempat penitipan barang yang hilang.

“Kami ingin mewujudkan pos lantas menjadi pos polisi penolong jalan raya untuk memberikan rasa keamanan dan kenyamanan bagi warga Kota Bogor ataupun warga luar Kota Bogor,” katanya.

Terlebih kota Bogor ini mobiltas warga yang menggunakan jasa angkutan umum masih cukup tinggi untuk kegiatan ekonomi maupun kunjungan ke tempat wisata yang ada di kota Bogor, tentunya keberadaan pos polisi penolong jalan raya ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk keperluan pelayanan informasi atau pelayanan lain yang membutuhkan kehadiran petugas kepolisian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *