877cd112-be45-481f-ab8b-4f56093cb8b7Ari3KiHuvU29o1Pks7R5CoKiTe3Oq3D2pJH7LlmFzAKtf35641ba-5ed1-4cf3-aa0a-f5c0f5fe49d0

Foto: Simulator Ujian Keterampilan Pengemudi di Klinik Pengemudi SATPAS Polres Bogor Kota

Polres Bogor Kota – Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (SATPAS) Polres Bogor Kota kini membuka layanan Klinik Pengemudi. Layanan yang sudah dibuka sejak 2 minggu ini dapat digunakan masyarakat yang akan naik golongan SIM dari A ke SIM B atau perpanjang SIM A Umum maupun SIM B I/II yang telah dimiliki. Nantinya di Klinik Pengemudi ini, pemohon akan mengikuti ujian keterampilan mengemudi melalui simulator.
Diketahui sebelumnya warga Kota Bogor yang akan mengajukan naik golongan SIM ataupun perpanjang SIM B I/II diharuskan ke Polres Bogor Kabupaten untuk mengikuti ujian keterampilan mengemudi melalui simulator di Klinik Pengemudi SATPAS Polres Bogor Kabupaten dengan membawa surat pengantar yang dikeluarkan oleh SATPAS Polres Bogor Kota. Hal tersebut dikarenakan belum beroperasinya simulator yang ada di SATPAS Polres Bogor Kota.
Menurut BAUR SIM Pores Bogor Kota, AIPTU A. Sujana, bahwa dengan adanya Klinik Pengemudi di SATPAS Polres Bogor Kota, memudahkan pemohon yang akan naik golongan SIM atau yang akan perpanjangan SIM A Umum atau SIM B I/II untuk melakukan ujian keterampilan mengemudi dengan simulator dan tidak perlu ke Polres Bogor Kabupaten lagi. (iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *