Polresta Bogor Kota – Rapat Koordinasi dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Pergantian Tahun digelar di Ruang Paseban Sri Baduga Balaikota Bogor sekitar pukul 09.00 wib pagi tadi.
Kegiatan Rapat koordinasi menjelang pergantian Tahun yang diparakarsai oleh Sat Narkoba Polresta Bogor Kota dan Pemda Kota Bogor ini dengan mengundang para pengusaha Hotel, Cafe dan tempat hiburan lainnya.

Rapat Koordinasi dibuka langsung oleh Sekda Kota Bogor Drs.Ade Syarief Hidayat.Mpd yang merupakan selaku Ketua Badan Narkotika Kota Bogor.
Kasat Narkoba Kompol Agah Sonjaya yang membacakan amanat dari Kapolresta Bogor Kota “yang secara umum dalam rangka pelaksanaan Ops Lilin Lodaya 2017 kita semua harus bersinergi dalam mengantisipasi beberapa ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan Kamtibmas lainnya, tidak hanya itu kepada para pengusaha hotel, cafe dan tempat hiburan lainnya juga harus mengantisipasi adanya peredaran dan penyalahgunaan Narkoba dan minuman keras, untuk menciptakan Harkamtibmas di Kota Bogor.”ujar Kasat Narkoba Kompol Agah Sonjaya.

Sementara itu Sekda Kota Bogor Drs.Ade Syarief Hidayat mengatakan “menjaga Situasi Kamtibmas agar tetap kondusif di Kota Bogor merupakan tugas kita bersama, dalam puncak pergantian Tahun nanti diharapkan para pengusaha hotel, cafe dan tempat hiburan lainnya bisa saling berbagi informasi apabila adanya peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di tempatnya, selalu waspada terhadap semua pengunjung, karena seperti amanat Kapolresta Bogor Kota tadi bahwa setiap ancaman dan gangguan Kamtibmas selalu ada.” (jie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *