3069d693-957e-4099-a96d-020816edfab8
Polresta Bogor Kota – Selasa 23 Mei 2017 sekitar pukul 06.00 wib pagi tadi di Lapangan Kantor Samsat dan Ruang Pelayanan Samsat Kota Bogor, Sat Lantas Polresta Bogor Kota yang di pimpin oleh Kompol Bramastyo Priaji, SH, SIK,  menSosialisasikan Aplikasi SIPOLIN (Sistem Informasi Pajak Online).
kegiatan Sosialisasi Program berbasis IT SIPOLIN (Sistem Informasi Pajak Online) yang telah dilaunching oleh Ditlantas Polda Jabar bekerja sama dengan Bappeda Prov. Jabar dan PT. Jasa Raharja Persero Cab. Jawa Barat, pada hari Minggu 21 Mei 2017 di Bandung 2 (dua) hari yang lalu.
Menurut Kanit Regident AKP Rizky Adi Saputro,SH.S.I.K mengatakan “Sosialisasi SIPOLIN (Sistem Informasi Pajak Online) ini berdasarkan lounching pada hari minggu 2 (dua) hari yang lalu di Polda Jabar, adapun beberapa hal Sosialisasi SIPOLIN kepada jajaran antara lain :

  1. SIPOLIN berisi tentang I nformasi Kendaraan Bermotor secara rinci seperti Merk, Model, Tahun Pembuatan, Jenis, Warna, Nomor Rangka dan Nomor Mesin Kendaraan Bermotor. Sehingga bermanfaat bagi petugas kepolisian di lapangan saat berdinas.
  1. SIPOLIN berisi tentang Info Pajak Kendaraan Bermotor berikut PNBPnya secara rinci.
  1. Bahwa dengan SIPOLIN, masy dpt melaks pembayaran pajak secara online, berisi perihal tata cara pembayaran dari Pendaftaran Online, Pembayaran Online berikut Kode Bayarnya.
  1. SIPOLIN berisi tentang Lokasi Samsat Terdekat dari masyarakat wajib pajak.

Sosialisasi SIPOLIN ini dilakukan tidak hanya untuk kepada anggota Lalulintas saja tetapi kepada masyarakat wajib pajak khususnya di Kota Bogor, AKP Rizky menambahkan.
34356f43-23af-4def-97c3-c0591734195e

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *